Sebelum Pulang ke Palembang, YESS Bertemu YPN di Salah Satu Warung Nasi Goreng

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Pertemuan politik Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Yenny Elita Sofyan Sani, SPd MM (YESS) dan Ketua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) berlanjut hingga malam.

Sebelum pulang ke Palembang, YESS bertemu lagi di salah satu warung nasi goreng (Nasgor). Mereka ngobrol santai lagi sembari makan bersama.

“Sebenarnya pertemuan itu tak sengaja kak. Malam itu (Sabtu malam) saya habis kondangan tempat tante di Dusun Baturaja dengan suami. Habis kondangan kami duduk santai di warung nasi goreng,” ujar Yenny Elita.
Ketika mereka duduk di warung nasi goreng itu, kata YESS, ternyata ada YPN lewat yang baru pulang dari menghadiri acara.

“Jadi kami ngobrol lagi. Ya, masih seputar pendalaman materi kak ha ha ha,” kata YESS sambil tertawa.
Sambil ngobrol santai, YESS menyampaikan bahwa dukungan terus mengalir. Terutama keluarga besar yang di Dusun Baturaja (Dubara), Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur.

“Pak haji (H Yan Sani) banyak mendapatkan ucapan selamat dari keluarga. Dan keluarga sangat mendukung. Katanya ini hidayah dan berkah,” tambah YESS.
Pada pertemuan itu, YESS juga terus menggali informasi dari YPN. Terutama pendalaman visi misi kedepan, untuk membangun Kabupaten OKU yang lebih baik lagi.

“Pokoknya panjang kak. Sampai larut malam. Dan kami telah sepakat untuk sama-sama menunggu waktu yang tepat. Mohon doanya kak,” paparnya.
Ngobrol dengan YPN kata YESS tidak bakal kehabisan bahan. “Orangnya cerdas dan berwawasan luas ya kak. Apa yang saya tanyakan argumennya logis semua,” tambahnya.

Kira-kira kapan ada keputusan berpsangan?. Sambil tertawa YESS menjawab, “Mau tahu betul apa mau tahu nian. Sabar lah kak, masih berproses,” pungkasnya.
Sementara YPN sepakat dengan YESS untuk tetap mengikuti proses yang ada.
Baik proses politik melalui jalur kepartaian masing-masing. Maupun proses yang secara adat dan budaya ketimuran.

“Tentu restu orang tua dan keluarga besar memang sangat di butuhkan. Bagaimana mau mengajak orang lain, kalau keluarga saja tidak mendukung. Itu prinsip,” kata YPN. (Zen/And)

Exit mobile version