Pertemuan YPN dan Yenny Elita, Bahas Rencana Koaliasi PAN Nasdem di Pilkada OKU 2024

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) bertemu Ketua DPD Partai Nasdem OKU Yenny Elita SPd. MM.

Keduanya bertemu di Resto Hotel BIL Baturaja berlangsung santai dibalut dengan acara makan siang bersama, Sabtu (20/4/2024) dalam rangka penjajakan koalisi menghadapi Pilkada OKU 2024.

Yenny Elita hadir bersama jajaran pengurus Nasdem OKU, anggota DPRD dan Caleg terpilih, seperti H Rudi, Sapriyanto, Martin Arikardi, dan Kamaludin.

Ada juga Ketua Pemenang Pemilu Partai Nasdem, Ryan. Tampak juga Asmunandar dan jajaran pengurus Nasdem OKU lainnya.

Sementara, yang membersamai YPN ada Sekretaris DPD PAN Ledi Patra SP MSi yang juga anggota DPRD dan Caleg terpilih.

Kemudian Caleg PAN terpilih Densi Hermanto SH MSi, Erlan Abidin, Sahril Helmi, Heri Agus Suprianto SH. Ada juga Drs Arzetni.

“Jadi kita tadi diskusi panjang lebar membahas beberapa persoalan yang ada di OKU. Tentu semuanya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat OKU,” ujar YPN.

YPN meyakini dan optimis kalau PAN bersinergi dengan Partai Nasdem insya Allah akan bisa menciptkan perubahan di Kabupaten OKU.

Sementara itu, Yenny Elita yang baru pertama kali ngobrol meski santai tapi serius Yenny mengaku terkesan dengan kecerdasan YPN.

“Saya tidak mau hanya mendengarkan laporan dan omongan dari orang lain. Saya ingin mendengar langsung bagaimana dan seperti apa orangnya Pak Yudi itu,” ujar Yenny.

Ternyata kata Yenny memang benar YPN memang orangnya smart.

“Saya sengaja banyak bertanya, dan Pak Ketua (YPN) sudah banyak menyampaikan beberapa solusi dari persoalan yang saya tanyakan,” kata Yenny. (wad/Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *