Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan, Ini Ciri-cirinya

Baturaja – Sesosok Mayat Ditemukan Warga Lubuk Batang OKU Mengaturaja – Warga desa Lubuk Batang Baru digegerkan penemuan sesosok mayat diduga berjenis kelamin laki laki mengambang di aliran sungai Ogan,pada Minggu sore (3/1/2021).

 

Mayat tersebut diketahui ditemukan seorang nelayan yang tersangkut mengambang di aliran sungai Ogan lengkap dengan baju dan tidak bercelana lagi nelayan menemukan pada saat hujan melanda kawasan itu.

 

Saat ditemukan mayat memakai jaket warna hitam dengan lapisan kemeja kotak kotak warna coklat. Kondisi tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah rusak pada bagian muka dan beberapa bagian tubuh, diduga mayat tersebut sudah cukup lama meninggal terhanyut di aliran sungai Ogan.

 

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga melalui Kapolsek Lubuk Batang Iptu Harianto saat dihuhungi melalui sambungan whatshap membenarkan penemun mayat tanpa identitas itu.

 

“Informasinya begitu, saat ini anggota piket masih dilapangan, kita masih monitor nanti kita laporkan,”singkat Iptu Harianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.