RT Dan RW Di Lima Kelurahan Mengeluh Dua Bulan Insentif Belum Diterima

Camat Baturaja Barat Heryamin, S.Ag. SP.MSi
Camat Baturaja Barat Heryamin, S.Ag. SP.MSi

 

Baturaja, cahayapenanews.com – RT dan RW untuk lima kelurahan yang masuk dalam wilayah kecamatan Baturaja Barat mengeluh dan harus gigit jari, pasalnya hingga saat ini mereka belum menerima Insentif/gaji selama dua bulan dari Pemerintah Kecamatan.

Salah satu RW mengatakan. ” Memang benar kami lima kelurahan dalam wilayah Kecamatan Baturaja Barat saat ini belum menerima insentif selama dua bulan terhitung dari bulan Desember 2020 sampai dengan bulan Januari 2021 ” ujar salah satu RW didampingi RT yang enggan disebut namanya.

” Jika melihat kecamatan Baturaja Timur para RT dan RW telah menerima insentif menjelang Pilkada 9 Desember 2020, padahal kalau dilihat dari luas wilayah kecamatan Baturaja Timur wilayahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan luas wilayah kecamatan Baturaja Barat, kami berharap kiranya pemerintah dapat segera membayarkan insentif kami tersebut ” Ungkapnya menambahkan.

Camat Baturaja Barat Heryamin SP. S.ag.M. SI yang dikonfirmasi cahaya penanews.com Kamis 4/2/2021 melalui sambungan telpon selulernya di nomor 0812722019XX mengatakan dia lagi ada kegiatan dengan Danramil” Zen aku mase ado kegiatan dengan danramil ini ” ujarnya. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.