Kasat Narkoba Polres OKU : Nanti Saya Kroscek Dulu

Gambar di Dua lokasi yang Berbeda TKP yang Diduga Telah Terjadinya Penangkapan
Gambar di Dua lokasi yang Berbeda TKP yang Diduga Telah Terjadinya Penangkapan

Baturaja, cahayapenanews.com – Terkait telah terjadinya dugaan penangkapan terhadap dua orang terduga pembawa narkoba yang diamankan oleh satuan Reserse Narkoba Polres OKU regu I Sabtu kemarin.

Kasat Narkoba Polres OKU IPTU Jatrat Tunggal Rachmat Wicaksono SIK yang dikonfirmasi media ini melalui pesan WA Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 20.36 mengatakan ingin mengkroscek informasi tersebut terlebih dahulu, ” waalaikum salam nanti saya Kroscek terlebih dahulu ya pak” Kata Rahmat Wicaksono ketika menjawab percakapan pesan WA cahayapenanews.com kemarin.

Menurut keterangan warga Kelurahan Talang Jawa RT 10 RW 03 yang konfirmasi Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 19.00 wib sebut saja namanya Koko yang bertempat tinggal disekitar Tempat Kejadian Perkara(TKP), dia mengatakan bahwa benar telah terjadi penangkapan menjelang magrib dan selepas solat magrib didua tempat yang berbeda.

” petang tadi sebelum magrib memang ado wong yang ditangkap dipemetung RT 9 Saung Nago sekitar jam limo lah budak itu ditangkap, dan selepas magrib ado lagi sikok yang ditangkap di depan rumah ijo itu na pas budak itu lagi duduk dikorsi dimampiri oleh mobil Warno putih plat BE dan uwong yang turun dari dalam mobil nyuruh budak itu tegak dari korosi dan geledah budak itu sekitar jam tujuh kurang la” ujar Koko.

Akan tetapi KOKO mengaku tidak mengetahui nama nama terduga pelaku kejahatan narkoba yaang ditangkap polisi tersebut, karena menurut dia pelaku yang tertangkap bukanlah warga kelurahan talang Jawa RT 10.

Hal senada diungkapkan oleh Topo nama yang sengaja disamarkan warga RT 10 RW 03 Kelurahan talang Jawa, dia menjelaskan memang benar telah terjadi penangkapan petang tadi (red Sabtu kemarin) dipemetung RT 9 sekitar jam 17.00 WIB di wilayah kelurahan saung naga, dan di RT 10 persis didepan rumah hijau selepas solat magrib sekitar pukul 18.40.

” Inisialnyo sikok aku tau HD alias KK tapi yang sikoknyo aku dak tau kareno budak duotu bukan wong sini, nangkapnyo bae kebetulan disini” ungkap Topo menjelaskan kepada cahayapenanews.com Sabtu (13/2/2021) kemarin sekira pukul 19.30 WIB. #Zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.