Bocah Malang Tenggelam Disungai Ogan BPBD OKU Terjunkan 35 Personil Tim Pencarian

Baturaja, cahayapenanew.com – Malang nian nasib yang menimpa pasangan PU (31) dan NV (29) warga jalan Dr.Mohamat Hata Lr Duku RT/ RW 18/05 Kelulahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Pasalnya pasangan tersenbut harus kehilagan si buahhatinya RA (4) lantaran hanyut dan tenggelam di sungai Ogan Minggu petang Saat lagi mandi bersama saudara sepupunya SL (6)

Diketahui RA anak kedua dari dua bersaudara tersebut Minggu sore (14/2/2021) sekira pukul 14 00 pergi bersama SL menuju sungai Ogan yang berada dihijung lr. Duku tidak jauh dari tempat tinggalnya, keduamya bermaksud ingin mandi sembari bermain.

Tapi naas bagi bocah yang diketahui tidak bisa berenang tersebut, saat dia lagi asik mandi dan bermain bersama sepupunya justru dia tenggelam dan hanyut dibawa arus sungai Ogan yang lagi pasang.

Kabid pencegahan dan kesiap siagaan Badan Penanggulangan Benncana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Dadi Setiadi, SE.MM mengaku setelah mendengar kabar hanyutnya bocah malang tersebut mereka langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP)

BPBD OKU, BASARNAS dibantu tim pencarian dari aparat TNI dan Polri langsung turun menuju TKP dan telah berupaya melakukan pencarian sejak Mingu petang sekira pukul 15.00 hingga hari ini.

BPBD OKU sendiri hari ini telah menurunkan 35 personilnya untuk melakukan pencarian bersama Badan Sar Nasional (BASARNAS) unit OKU Timur cabang Sumsel juga menerjunkan 4 anggota tim pencarian di beck-Up oleh 10 tim TNI dan Polri.

Tim Basarnas sendiri menurut Dady sore ini akan melakukan peyelaman disekitar titik lokasi hilangnya korban, ” semoga ado keajaiban dari Allah hingga korban bisa diketemukan oleh tim, siapo tau bajunyo atau celanonyo biso nyangkut dikayu ” harap Dady.

” untuk melakukan pencarian kami telah membentuk tiga tim, adapun sarana pendukung diantaranya dua perahu dan satu perahu karet lipat dari Basarnas.
Adapun titik pencarian yang dilakukan sampai saat ini meliputi wilayah Bakung, terusan, tanjung kemala dan sekitarnya “ungkap Dady. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.