Tim Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Tinjau Tanah Pembangunan SMKN 5 OKU Hibah Putra Desa Durian

Baturaja, cahayapenanews.com – Tim Dinas Pendidikan Provinsi Sumtera Selatan yang dipimpin oleh Syofwan,S.Pd,MM Kasi Sarpras SMK hari ini Rabu (3/3/2021) meninjau langsung lokasi tanah untuk pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 OKU  sekaligus menerima Akta hibah dari Syaiful Amin, SH bertempat di Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Diketahui Tanah seluas dua hektar utuk lokasi pembangunan SMKN 5 OKU yang terletak dipinggir jalan provinsi tersebut milik Syaiful Amin,SH putra Desa Durian yang kemudian dihibahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Drs.H.Riza Pahlevi,MM sebagai penerima hibah Pada kesempatan survey lapangan hari ini sekira pukul 14.20 WIB.


Nampak hadir dilokasi serah terima Akta hibah diantaranya, Camat Peninjauan, Kades Durian beserta Perangkat Desa, Kepala Sekolah SMKN 1 OKU, SMKN 2 OKU, SMKN 3 OKU dan SMKN 4 OKU serta Tim Pengusul Pembangunan SMKN Durian terdiri dari Syaiful Amin,SH, Zainal Ibrahim dan Amrul Alamsyah,SE.
Turut hadir juga Babinkamtibmas Kec.Peninjauan serta Masyarakat Desa Durian.

Ketua Tim Survey dari Disdik Prov Sumsel Syafwan,SPd,MM mengatakan bahwa,” lokasi tanah untuk SMKN 5 ini sangat ideal karena countur tanahnya datar dan dipinggir jalan provinsi ruas Lubuk Batang – Sukapindah, serta hanya berjarak dua Kilometer dari Desa Durian” ungkapnya.

Syafwan juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Camat Peninjauan, Kades Durian dan Perangkat serta penghargaan setingginya kepada bapak Syaiful Amin,SH yg telah ikhlas menghibahkan tanah, juga ucapan Terimakasih kepada Tim Pengusul Pembangunan SMKN durian serta masyarakat Durian yang begitu semangat dan antusias mendukung rencana pembangunan SMKN, ungkapnya lgi menambahkan.

Pada kesempatan itu, dibahas pula terkait Jurusan yg akan diterapkan pada SMKN 5 nantinya yakni, Jurusan Pertambangan dan Perkebunan.#zen#

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.