Bupati OKU Dikebumikan Dikampung Halamannya

TPU Desa Tanjung Kemala Kec.Baturaja Timur
TPU Desa Tanjung Kemala Kec.Baturaja Timur

Baturaja, cahayapenanews.com – Setelah dilepas dengan upacara kedinasan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, SH di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Almarhum Bupati OKU, Drs.H Kuryana Azis dikebumikan pukul 16.45 wib di kampung halamanya Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur dengan standart covid-19.

Terlihat belasan anggota keluarga inti menggunakan pakaian hasmat, diringi ratusan pelayat yang nampak melihat dari kejauhan.

Tangis pilu pecah saat peti jenazah dimasukan dalam liang lahat, bahkan salah satu anggota keluarga pingsan tak kuasa menahan kesedihan.

Beberapa pejabat nampak mengiringi proses pemakaman almarhum. Setelah proses pemakaman nampak dibacakan riwayat pekerjaan almarhum yang diketahui berangkat dari PNS golongan terendah hingga menjadi bupati OKU dua periode.

“Kami dari perwakilan keluarga meminta doa untuk almarhum dan meminta dimaafkan segala dosa baik disengaja maupun tidak disengaja dan jika ada hutang piutang mohon diinformasikan kepada kami,”ucap perwakilan kelurga Kuryana Azis saat menyampakan pidato di pemakaman.(Yop)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.