Ditemukan Tisu Megic Saat Razia di Dalam Sel Tahanan Rutan Baturaja

Kepala Rutan Baturaja Saat menggelar Razia
Razia diĀ  dalam Sel Tahanan Rutan Baturaja

Baturaja, cahayapenanews.com- Rumah Tahanan Negara Klas II B Baturaja malam Rabu menggelar razia sel tahanan, hasilnya banyak ditemukan benda benda terlarang di dalam kamar Narapidana. Diantaranya, sendok, kaleng rokok, kartu remi (judi red), bahkan tisu megic.

Kepala Rutan Baturaja Roy Al Faisal sendiri mengaku terheran heran melihat temuan didalam sel tahanan.
“Saya juga tidak tahu gunanya apa (tisu megic red), untuk razia malam ini tidak ditemukan narkoba dan sejenisnya tapi lihat saja banyak temuan benda benda yang dilarang,”ujar Kepala Rutan Baturaja Roy Al Faisal Rabu (7/4/21).

Razia itu sendiri melibatkan jajaran Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, kegiatan yang dilakukan merupakan agenda nasional guna menekan tindak kejahatan dan mencegah terjadinya peredaran narkoba dilingkungan Rutan Baturaja.

Kepala Rutan Baturaja menegaskan, razia yang digelar tersebut untuk menekan peredaran narkoba dan penggunaan handphone di dalam rumah tahanan negara kelas IIB Baturaja. Petugas menggelar razia gabungan bersama personil kepolisian.

Razia dilakukan di seluruh kamar dan blok hunian warga binaan, dimana seluruh warga binaan dikumpulkan kemudian petugas menggeledah seluruh tempat tidur warga binaan di periksa oleh polsuspas dan polisi dari Polres OKU.

Sejumlah benda berbahaya berhasil ditemukan. Diantaranya benda tajam,tali,kaleng bekas rokok,minyak goreng,bahkan petugas juga menemukan tissue magic dari salah satu kamar warga binaan.

Dikatakan Royhan, pihaknya akan menelusuri hasil temuan razia tersebut. Ia menduga banyaknya bekas kaleng rokok tersebut digunakan warga binaan untuk memasak. Termasuk minyak goreng yang diduga menjadi bahan bakarnya, jelasnya. #Zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.