Sabar Sedikit Terkait PJ Bupati OKU Kata Herman Deru

Gubernur Sumatera Selatan bersama unsur Porkopimda OKU

Baturaja,Cahayapenanews.com -Terkait apakah tiga nama calon PJ Bupati OKU  telah diusulkan ke Menteri Dalam Negeri, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH mengatakan, bahwa kiranya masyarakat dapat bersabar sedikit terkait Usulan PJ Bupati OKU.

Gubernur Sumatera Selatan bersama unsur Porkopimda OKU

” Sabar dulu Kitoni ado hati, Pak Johan kan masih banding, sabar Sedikit ya” kata Herman Deru dihadapan awak media.

Gubernur Sumatera Selatan Saat Pennaman pohon di area Ponpes

Hal itu dikatakan Deru kepada Cahayapenanews.com usai acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Modern Nur Ihsan di Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang OKU Provinsi Sumatera Selatan Jumat (21/05/21).

Gubernur Sumsel didmpingi PLH Bupati OKU Saat Pengguntingan Pita

Sekedar mengingatkan, bahwa terkait PJ Bupati OKU hari Senin (05/04/21) ratusan elemen masyarakat OKU yang terdiri dari Aktifis LSM, Para Mahasiswa, baik dari BEM Unbara, HMI Akmi Baturaja, GMNI, Perwakilan tokoh Pemuda serta beberapa tokoh masyarakat OKU melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD OKU, mereka meminta agar dalam proses usulan dan penunjukan PJ Bupati OKU kiranya dapat berjalan sesuai dengan prosudur dan jangan sampai ada unsur nepotisme.

Para Mahasiswa Saat Demo di Halaman Gedung DPRD OKU Senin (05/04/21)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nur Ihsan H.Hasan,HD mengucapkan banyak terima kasih kepapada Gubernur Sumatera Selatan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

” lokasi seluas 9 hektar ini merupakan tanah hibah dari Desa Belatung, nantinya pondok pesantren ini selain memakai bahasa Arab juga akan menggunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari, terima kasih pada kepala Desa Belatung yang sudah memberikan hibah tanah ini,dan khusus para sahabat yang sudah mendukung dan memberikan masukan nya” ujar Hasan HD.#Zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.