Agus Cik, Peserta Gowes 140 KM Akhirnya Sampai di Banding Agung

Agus Cik Peserta Gowes bersama PLH Bupati OKU Drs.H Edwar Chandra

Baturaja, Cahayapenanews.com-Setelah mengayuh sepeda berjam-jam lamanya, Aguscik salah satu peserta event Gowes yang bertajuk Ekspedisi #2 berjarak 140 KM akhirnya saat ini telah sampai di Danau Ranau Kecamatan Banding Agung OKU Selalatan.

Agus Cik Peserta Gowes bersama PLH Bupati OKU Drs.H Edwar Chandra,MH

Saat dihubungi melalui telpon selulernya dia mengatakan kepada Awak media, bahwa dirinya banyak mengucap syukur Alhamdulilah kepada Allah karena sudah sampai di Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKUS dengan selamat.

“Senang sekali rasanya bisa sampai finish di obyek wisata Danau Ranau yang merupakan obyek wisata kebanggaan masyarakat Sumatera selatan dengan bersepeda. Ajang event Gowes ini selain berolah raga juga untuk mengisi hari liburan saya ditengah tengah kejenuhan, dan dengan kegiatan seperti ini kita bisa saling mengenal antar sesama pencinta komunitas Gowes. Disamping itu kegiatan ini pula dapat lebih menguatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar satu sama lain. Semoga kedepannya event-event seperti ini dapat selalu diadakan, pesertanyapun kedepan diharapkan dapat bertambah lebih banyak lagi,” terang Aguscik.

Agus Cik Peserta Gowes 140 KM yang Mencapai Finish

Untuk diketahui, bahwa event gowes akbar bertajuk “EKSPEDISI #2” yang diselenggarakan hari ini sabtu dan minggu 12 – 13 juni 2021 oleh klub sepeda Raja Gowes Baturaja dengan menempuh jarak sejauh 140 KM dimulai start dari kota Baturaja – Martapura – Muara Dua – Banding Agung. Para peserta yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini mulai berangkat dari kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) menuju Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ( OKUS ) pada Sabtu pagi, ( 12/06/2021 ).

Acara ini pun dilepas langsung oleh Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH. Tujuan diadakannya event Gowes yang dimotori oleh Raja Gowes Baturaja yang merupakan salah satu klub sepeda di kota Baturaja, adalah untuk memperkenalkan pada masyarakat OKU sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olah raga satu ini.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.