Dandim 0403 OKU Berikan Bantuan Usai Solat Subuh Berjamaah di Masjid Annur Baturaja

Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan

Baturaja,Cahayapenanew.com-Dandim 0403/OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, SAP, M.I. Pol berikan bantuan pribadinya untuk pembangunan gudang masjid usai melaksakan solat subuh berjamaah di Masjid Annur Elmaarif Billal (AEAB) Perumahan Karang Sari Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Sabtu (13/06/21).

Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, SAP. M.I.Pol

Dalam sambutannya dia mengatakan, bahwa secara pribadi sebagai seorang muslim sudah menjadi kewajiban untuk menjalankan sosolat lima waktu.
“Kebetulan subuh ini saya solat di masjid ini (AEAB). Karena ada rencana pembangunan fasilitas gudang masjid ini, insya Allah saya ikut berpartisipasi. Ini dari saya pribadi. Apalagi untuk pembangunan rumah tahfiz kita sangat support dan semoga ini menjadi sarana membina generasi muda dan anak anak kita,” ujar Tan Kurniawan.

Photo Bersama Dandim  0403 OKU Bersama Para Pengurus Masjid Annur Karang Sari Baturaja 

Ketua Yayasan Ki Ratu Penghulu, Dr Munajat SP MSi d!dampingi Ketua DKM AEAB, Arif Budiman, SE, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0403 OKU, Tan Kurniawan.

“Suatu kehormatan bagi kami sebagai masyarakat Karang Sari atas kedatangan Pak Dandim OKU. Terima kasih atas kehadiran dan kunjungannya dalam solat subuh hari ini,” ujar Munajat sembari menjelaskan rencana pembangunan beberapa fasilitas pendukung Masjid.

Kegiatan subuh berjemaah juga sekaligus melaksanakan pengajian setiap subuh Sabtu. Narasumber pengajian fiqh subuh Sabtu tersebut adalah Dr Agus Mutamsir (Gus Mut). Setiap pertemuan membahas suatu materi berkaitan hukum/fiqh.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.