Petugas Kebersihan Dapat Satu Kapling Tanah Dari Naproni

Naproni dan PLH Bupati OKU Pada Saat Penyerahan Hadiah

Baturaja,Cahayapenanews.com-Maryati (61) warga kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan mendapatkan rezeki berupa hadiah satu kapling tanah dari Naproni seorang anggota DPRD Kabupaten OKU saat kegiatan rutin Jumat bersih di Kelurahan Air Gading (18/06/21).

Naproni dan PLH Bupati OKU Pada Saat Penyerahan Hadiah

Hadiah satu kapling tanah untuk Maryati diserahkan secara langsung oleh Naproni Anggota DPRD Kab.OKU yang berasal dari Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Kabupaten OKU dicelah kegiatan Jumat bersih, didampingi Pelaksana Harian (PLH) Bupati OKU Drs.H.Eduard Chandra, MH dan Ketua Karang Taruna, serta Babinsa setempat. Adapun satu kapling tanah yang diberikan secara cuma-cuma oleh Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab.OKU untuk Maryati terletak di wilayah Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur tepatnya di jalan yang menghubungkan Kelurahan Sekar Jaya dan Desa Tanjung Kemala.

Maryati yang mendapat hadiah tersebut tercatat telah mengabdi sebagai penyapu jalan selama 25 tahun terhitung sejak tahun 1996 hingga saat ini, sebagai petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKU.

Maryati yang Mendapat Hadiah

Atas hadiah yang didapatnya tersebut, Maryati mengucapkan syukur kepada Allah, “saya ucapkan terimakasih kepada Pak Naproni semoga hadiah ini akan bermanfaat untuk saya, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak” ungkap Maryati.

Sementara itu anggota DPRD OKU Naproni, ST.,M.Kom yang dibincangi awak media dicelah acara Jumat bersih merasa bangga terhadap semangat pengabdian Maryati yang tak kenal lelah.

”saya sebenarnya harus mengucapkan terima kasih kepada ibu Maryati yang sudah mengabdi selama 25 tahun, mungkin sudah berapa kali ganti Bupati dan saya hanya bisa memberi sedikit untuk ibu Maryati, mudah mudahan bermanfaat dan saya berpesan untuk tidak dijual tanah kaplingnya. Saya berharap kiranya kedepan ada donatur lain dan orang orang yang mampu untuk bisa membantu antar sesama dan lebih memperhatikan lingkungan sosialnya” ungkap Naproni.

Pada kesempatan itu pula PLH Bupati OKU Drs.H.Edward Candra,M.H mengucapkan selamat atas hadiah yang didapat oleh Maryati.
” ini merupakan rejeki yang tak disangka sangka yang datangnya dari Allah SWT, tentunya semua berkat keikhlasan dalam melakukan pekerjaan yang dijalani, ini adalah rezeki nomplok dan merupakan takdir dari Allah SWT melalui tangan salah satu wakil rakyat. Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Naproni atas perhatiannya kepada masyarakat. Kepada ibu Maryati saya ucapkan selamat semoga bermanfaat dan apa yang ibu kerjakan semoga menjadi ladang ibadah, dan ini dapat menjadi motivasi bagi ibu-ibu juga bapak-bapak para petugas kebersihan lainnya, semoga juga diberikan rezeki dari Allah yang tidak disangka-sangka ” Kata Eduard Chandra.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.