Maryati Tinjau Lokasi Hadiah Kaplingan Tanah

Maryati Saat Meninjau Lokasi Kapling Tanah Bersama Karyawan Alma Kapling

Batutaraja, Cahayapenanews.com-Maryati (61) petugas kebersihan penyapu jalan warga kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu yang mendapatkan hadiah satu kapling tanah dari Naproni anggota DPRD Kabupaten OKU saat kegiatan rutin Jumat bersih 18 Juni pekan lalu, meninjau lokasi kaplingan tanah yang terletak di wilayah Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur.

Maryati Saat Meninjau Lokasi Kapling Tanah Bersama Karyawan Alma Kapling

Ditemani oleh anak perempuan dan menantunya, juga didampingi oleh Heri karyawan Alma Kapling, Maryati memastikan letak posisi tanahnya Senin kemarin (21/06/21). Diketahui Maryati mendapatkan satu kapling tanah ukuran 10 x 15 yang berada di posisi paling depan.

Setelah mengetahui pasti letak tanahnya, Maryati merasa sangat gembira dan bersyukur kepada Allah atas rezeki yang didapatnya,” semoga tanah pemberian Pak Naproni ini akan bermanfaat bagi saya dan keluarga, seandainya nanti ada rezeki saya akan membangun rumah disini dan membuka warung di hari tua nanti,”ujar Maryati.

Maryati menambahkan, bahwa dia tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah kaplingan tanah, ” ini tidak pernah saya sangka sebelumnya, apalagi lokasi tanahnya, tanah yang diberikan Pak Naproni berada diposisi paling depan sangat strategis masih dalam kota, semoga saja cita cita saya untuk bisa punya rumah dan berdagang dimasa tua nanti akan terwujud” ungkap Maryati menambahkan.

Naproni S.T., M.Kom Anggota DPRD OKU yang juga selaku pengembang dibidang properti dan kaplingan tanah saat dibincangi awak media merasa gembira, melihat kegembiraan yang dirasakan oleh keluarga Maryarti ketika melihat lokasi kaplingan tanah tersebut.

Naproni Anggota DPRD Kab.OKU Sekaligus Pengembang Properti Alma Kavling

“Bagi saya apa yang sudah saya berikan untuk Ibu Maryati belum seberapa dengan apa yang sudah dia berikan untuk selalu menjaga dan kebersihan kota Baturaja. Selama 25 tahun dia tetap setia dengan pekerjaannya sebagai penyapu jalan. Ibu Maryati sampai hari ini tetap Ikhlas menjalani semua itu” pungkas Naproni.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.