Kapolres OKU Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus

Baturaja, cahayapenanews.com-Kapolres OKU AKBP, Danu Agus Purnomo, SIK Salurkan Bantuan 10 ton beras dan 100 dus mie instan kepada masyarakat OKU yang tedampak Covid-19.

Penyerahan bantuan dari Polda Sumsel ini berlangsung dalam upacara apel penyerahan secara simbolis dipimpin langsung oleh AKBP. Danu Agus Purnomo.SIk., di halaman Mapolres OKU, Jumat kemarin (20/8/2021).

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK

Melalui polsek yang ada bantuan tersebut akan diserahkan kepada penerima manfaat yakni masyarakat yang terkena dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa Pandemi Covid-19

Nampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya Asisten I Setda OKU, Selamet Riayadi, Dandim 0403/OKU, kadinsos OKU, Kalaksa BPBD OKU, Perwakilan Mahasiswa, LSM, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolres OKU  Bersama Para Tamu Undangan 

Dalam kesempatan itu Kapolres OKU mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri melalui Polda Sumsel yang diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan belum tersentuh bantuan sosial ( Bansos ) dari pemerintah setempat, melalui Gerakan POLRI Peduli Covid-19.

Gerakan bakti sosial Polri peduli Covid -19 ini, sesuai dengan arahan dari Kapolri. Dimana Polri turun dan terjun langsung untuk membantu masyarakat dalam masa sulit pandemi Covid -19 dengan bekerja sama elemen masyarakat lainnya, terang Kapolres OKU.

” Bantuan berupa 10 ton beras dan 100 duz mie instan ini selanjutnya akan dibagikan melalui polsek jajaran, dan masing – masing Polsek menyalurkan kepada penerima manfaat sesuai data yang telah disiapkan diwilayahnya, yakni masyarakat yang terkena dampak PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada masa Pandemi Covid-19 terutama masyarakat kurang mampu dan belum tersentuh bansos dari Pemerintah. Mudah-mudahan dengan bantuan POLRI Peduli ini, sedikit dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari -hari. Walaupun bansos ini jumlahnya tidak seberapa nilainya dan belum bisa menjangkau seluruhnya, namun diharapkan bisa mengurangi beban hidup masyarakat,” kata AKBP Danu Agus Purnomo.#Red#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.