Kodim 0403/OKU Kembali Laksanakan Vaksinasi Nasional Tahap II

Masyarakat yang dipaksin
Baturaja, cahayapenanews – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menghadiri pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap II, yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (21/08/2021)
Masyarakat yang Menunggu Giliran Untuk Divaksin 
Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Kesenian Muaradua dihadari pula oleh Danramil 403-08/ Muaradua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung, Kasi SDK Muaradua Maeliana, Anggota Babinsa Koramil 08 Muaradua, dan Masyarakat Muaradua Buay Rawan dan Buana Pemaca.
Dandim OKU menegaskan, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan orang.
“Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dari risiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M,” tandasnya.
Terkait pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap ke-II, Letkol Tan Kurniawan, memberikan apresiasi kepada Danramil 08 Muaradua beserta anggotanya, termasuk pihak terkait lainnya, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik. Sehingga masyarakat OKU Selatan mendapatkan vaksin semua.
“Kepada masyarakat yang sudah divaksin, bukan berarti penerapan protokol kesehatan diabaikan, sebab hingga kini penyebaran Covid-19 di OKU Selatan masih terjadi. Oleh karena itu tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan 5M,” pinta Dandim OKU.#Red#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.