Kapolres OKU : Jadikan Inovasi Menuju Peningkatan Kinerja serta Pengabdian Polri

Baturaja, cahayapenanews.com- Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK mengatakan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) kali ini hendaknya dapat menjadi Inovasi menuju peningkatan kinerja serta pengabdian Polri. Hal tersebut dikatakan Kapolres dalam upacara sertijab dihalaman Mapolres OKU, Selasa, (24/08/2021) sekira pukul 08.00 WIB.


Dalam upacara Sertijab kali ini Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK, bertindak sebagai inspektur upacara, sementara selaku Komandan Upacara adalah Ipda Hartomi.

Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh Kapolres OKU, Para PJU Polres OKU dan Jajaran Perwira Polres OKU serta Para Personil Angggota Polres OKU lainnya.

Adapun pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan serah terima jabatan ( Sertijab ) sesuai keputusan Kapolda Sumsel tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel sebagai berikut.

Kasat Resnarkoba dari Pejabat lama AKP Hillal Adi Imawan, S.IK, diganti oleh pejabat baru, AKP Ujang Abdul Aziz, SE.

Kapolsek Baturaja Barat dari Pejabat lama AKP Ujang Abdul Aziz, SE. digantikan oleh AKP. Masdar Azum.

Kapolsek Sosoh Buat Rayap dari pejabat lama AKP Masdar Azum digantikan oleh IPTU.Prayitno.

Kasat Lantas Polres OKU dari pejabat lama AKP. Amalia Kartika, SE., S.IK, digantikan oleh AKP Sutrisman, SH.

Kasat Reskrim Polres OKU dari pejabat lama AKP Prayitno, SH., S.IK digantikan oleh AKP Hillal Adi Imawan, S.IK

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK., mengatakan, bahwa kegiatan Sertijab ini sebagai tindak lanjut dari mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumsel untuk proses penyegaran dan pengembangan karir personil Polri.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres OKU,”tegasnya

Kapolres OKU juga mengucapkan kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas di Polres OKU.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres OKU, kepada pejabat baru selamat menjalankan tugas, mari bekerja dan inovasi demi kebaikan Institusi Polri. Apalagi tantangan tugas kedepan yang semakin berat diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan jabatan dengan sebaik-baiknya. Untuk pejabat sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kinerja selama bertugas di Polres OKU,” ujar Kapolres OKU.

Kapolres berpesan, “Para Pejabat baru harus mengetahui potensi konflik maupun potensi permasalahan dilingkungan kerjanya dan harus terus bersinergi dengan stakeholder guna mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan wabah Pandemi Covid -19 dan tentunya selalu mengutamakan Penerapan Prokes dalam bertugas. Segera kenali Tupoksi pekerjaan, bersinergi bersama setiap bagian, satuan dan seksi, guna membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolres OKU.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.