PLH Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna ke – XII

Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU
Unsur Pimpinan Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Rapat Paripurna DPRD OKU, Dengan Agenda Penyampaian Laporan Pansus DPRD Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten OKU Tahun 2021-2026, Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU. (Rabu,25/08/2021).

Juru Bicara Pansus DPRD OKU Naproni Naproni, ST.,M.kom

Rapat Paripurna Ke -XII DPRD Kabupaten OKU Masa Persidangan Ke-3 Tahun Sidang 2021 dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH.

Terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten OKU Tahun 2021-202, juru bicara panitia khusus DPRD OKU Naproni, ST., M.Kom., Menyampaikan usul dan saran, menurutnya,” Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten OKU (Bapelitbangda) didalam merancang Perencanaan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Pelapon Anggaran Sementara (PPAS) hendaknya memperhatikan bidang infrastruktur, Pekerjaan Umum, Pendidikan dan Kesehatan, sebagaimana mengacu pada Visi Misi Kepala Daerah terpilih, terwujudnya Ogan Komering Ulu yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtera” tegas Naproni.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun meminta kepada Bupati OKU agar dalam Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu selaras dan sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, harap Naproni.

” Dalam membahas dan meneliti Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten OKU tentang RPJMD Tahun 2001-2026, disampaikan dalam rapat paripurna ini untuk direkomendasikan dan disahkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten OKU Tahun 202″ kata Naproni.

Unsur Forkopimda OKU

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH, mengatakan bahwa laporan hasil pansus dan materi dokumen RPJMD akan dibahas lebih lanjut dalam rapat Fraksi-Fraksi DPRD yang akan berlangsung mulai hari Kamis-Jumat tanggal 26 hingga tanggal 27 Agustus 2021.

” Guna memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi menyiapkan rapatdan menyusun pendapat akhir fraksi DPRD, untuk itu rapat Paripurna akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB” ujar Yudi Purna Nugraha.

Para Anggota DPRD OKU Yang Hadir

Nampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0403/OKU, unsur Forkopimda OKU lainya, para anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat, BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.