Polwan Resor Ogan Komering Ulu Gelar Bakti Sosial

Polwan Resor Ogan Komering Ulu Saat Menyerahkan Sembako

Baturaja, cahayapenanews.com- Dalam rangka menyambut Hari jadinya yang ke 73 Polisi Wanita (POLWAN) Resor Ogan Komering Ulu menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga, Selasa (31/08/2021) sekira pukul. 10.00 WIB.

Polwan Resor Ogan Komering Ulu Saat Menyerahkan Sembako

Pemberian sembako oleh Polwan Polres OKU tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Mustika Kampung Baru Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Selain pemberian sembako dipanti asuhan. Dihari jadinya yang ke 73 ini, Para polwan Resor Ogan Komering Ulu juga melaksanakan Bakti sosial pemberian bantuan Sembako untuk Lansia di Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat.

Menurut Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, HUT Polwan ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021 mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

” kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres Oku dilaksanakan dengan memberikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu di Kampung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU dan Lansia yang berada di Kel. talang Jawa Kec. Baturaja Barat.Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-73.Momentum peringatan HUT Polwan Ke-73 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan di Tengah Pandemi Covid-19,” ujar AKP Mardi Nursal.

Pihaknya juga berharap pada momentum HUT Polwan ke-73 ini kiprah Polwan semakin cemerlang, Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat, ujarnya.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.