Kapolres OKU Bersama Kasat Intelkam Berkunjung ke Kediaman Ketua MUI

Kapores OKU Saat Mengunjungi Ketua MUI OKU
Kedatangan Kapolres OKU Saat Disambut Oleh Ketua MUI di Kediaman nya

Baturaja, cahayapenanews.com-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius berkesempatan berkunjung ke kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU Drs.H., Admiaty Somad, Jl. Ahmad Yani, komplek Islamic Center Baturaja Rabu, (08/09/2021) sekira pukul. 09.00 WIB.

Kunjungan Kapolres OKU ke kediaman tokoh Agama kali ini diterima langsung oleh ketua MUI Kabupaten OKU Drs.H. Admiyati Somad. Dalam kesempatan itu Kapolres OKU mengatakan, bahwa kunjungan ke kediaman ketua MUI dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahim antar umat beragama, dengan harapan para tokoh agama kiranya dapat mengambil peran penting guna mendukung dapat terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten OKU.Karena menurut Kapolres, betapa pentingnya dukungan dari tokoh Agama.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada ketua MUI Kabupaten OKU atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan,” unkap Kapolres.

Kapolres OKU berharap kiranya sinergisitas antara Kepolisian dan Para Tokoh Agama, serta tokoh Masyarakat dapat pula selalu terjalin. Selain itu, Sinergisitas dan toleransi diharapkan bukan hanya mampu tercipta dalam kehidupan beragama saja, melainkan dapat pula tercipta dalam konteks mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah, hingga apa yang menjadi program pemerintah dapat menuai kesuksesan, termasuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan menjalankan protokol kesehatan, serta diharapkan pula dapat menangkal berita-berita Hoax di tengah Masyarakat OKU khususnya, harap AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres OKU berharap agar dimasa mendatang tali silaturahmi akan tetap terjalin dan terjaga,” Semoga dimasa mendatang tali silaturahmi kita tidak hanya sebatas ini saja, akan tetapi lebih dari itu terus tetap harmonis, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan,” harap Kapolres.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua MUI Kabupaten OKU Drs.H. Admiaty Somad mengungkpkan, bahwa dirinya merasa tersanjung atas Kunjungan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu tersebut. Kunjungan Kapolres OKU menurutnya merupakan suatu Kehormatan. Karena ditengah-tengah kesibukan nya Kapolres masih bisa menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman nya.

” hubungan silaturahim antara MUI dan Polres OKU hingga saat ini masih sangat harmonis dan tetap selalu bersinergi. Selama ini Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu dirasa mampu memberi rasa aman sehingga toleransi antar umat beragama di Kabupaten OKU dapat terjalin dengan baik. Kami MUI Kabupaten OKU tentu sangat mendukung apa yang telah menjadi program Kepolisian dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, papar H. Admiaty Somad.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.