Ketua FKD OKU Menghaturkan Terimakasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada DPRD OKU Atas Kenaikan Tunjangan Mereka

Politisi Partai Amanat Nasional Yudi Purna Nugraha,SH

Baturaja,cahayapenanews.com-
Ketua Forum Kepala Desa (FKD) OKU Plando mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perjuangan DPRD OKU terkait prioritas kenaikan gaji atau uang tunjangan bagi ratusan kepala desa se Kabupaten OKU pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBDP) Tahun Anggaran 2021.Hal tersebut dikatakan Plando dalam rapat pertemuan antara FKD bersama DPRD OKU, di ruang Banggar sekretariat DPRD OKU Jumat, (1/10/2021).

“Atas nama rekan-rekan yang tergabung dalam FKD OKU kami ucapakan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD OKU, khususnya Komisi I dan Wakil Ketua I Yudi Purna Nugra, SH yang selama ini sudah berjuang demi kenaikan gaji para kepala desa. Kenaikan gaji ini semoga dapat semakin meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan roda pemerintahan di desa,” ujar Plando dihadapan para wakil rakyat OKU yang hadir didampingi puluhan anggota FKD OKU lainnya.

Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH saat Menerima Kunjungan Puluhan Perwakilan FKD OKU di Ruang Banggar Sekretariat DPRD OKU

Puluhan kepala Desa yang tergabung dalam Organisasi Forum Kepala Desa (FKD) OKU Jumat kemarin sengaja mendatangi sekretariat DPRD Kab.OKU guna mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja pimpinan beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). yang telah memperjuangkan aspirasi mereka.

Diketahui sebelumnya, para wakil rakyat bersama Pemerintah Kabupaten OKU secara alot melakukan rapat anggaran hingga dapat menyetujui bersama terkait kenaikan tunjangan kepala desa. Sebelumnya gaji kepala desa perbulannya hanya senilai Rp 2.500.000 lalu naik menjadi sebesar Rp 4.000.000 terhitung bulan Oktober 2021.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, SH atas nama DPRD OKU juga menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya terkait kenaikan gaji para kepala desa,”Kami para anggota DPRD OKU bersama unsur pimpinan menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kades karena apa yang menjadi aspirasi rekan-rekan selama ini baru bisa terealisasi di APBD-P 2021. Namun Kami tetap berkomitmen untuk mengakomodir keinginan rekan-rekan Kades, dalam memperjuangkan aspirasi terkait kenaikan tunjangan ini,” ungkap Yudi Purna Nugraha, SH ketika memimpin rapat kemarin siang.#zen#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.