Akan Menggelar Konfercab, PWI OKU Audiensi Dengan PLH Bupati OKU

PLH Bupati OKU saat Menyampaikan Kata Sambutan

Baturajacahayapenanews.com-Pelaksana Harian(PLH) Bupati OKU Drs.H. Edward Candra,M.H., menerima audiensi jajajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten OKU bertempat di rumah dinas Bupati OKU Senin, (4/10/2021).

Ketua pelaksana Konpercab Imam Nuryadin

Audiensi PWI ini terkait akan dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) PWI OKU yang rencanyanya akan digelar tanggal 22 Oktober 2021 mendatang (Pemilihan Ketua PWI Periode 2021-2026)

Dihadapan PLH Bupati, Ketua pelaksana Konfercab PWI OKU Imam Nuryadin memaparkan mengenai persiapan tempat dan waktu dan sebagainya. Dalam kesempatan tersebut Imam Nuryadin mohon kiranya pemerintah Kabupaten OKU dapat mendukung demi suksesnya acara tersebut.

Konfercab PWI OKU kali ini rencananya akan dihadiri langsung oleh ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, SPd.M.Si beserta jajajaran. Untuk itu Imam Nuryadin berharap PLH Bupati OKU dapat memberikan dukungan dan mefasilitasi untuk kegiatan tersebut juga mengharapkan PLH Bupati OKU dapat menghadiri Konfercab tanggal 22 Oktober mendatang.Terkait belum adanya Sekretariat tetap PWI OKU hingga saat ini, Nuryadin juga berharap kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU kiranya dapat mencarikan solusi terkait kantor PWI.

Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengharapkan pemilihan ketua PWI OKU periode 2021-2026 dapat berjalan dengan tertib dan mengutamakan sifat demokrasi untuk mencapai hasil sesuai dengan apa yang diharapkan pengurus dan anggota PWI.

“Ketua PWI yang terpilih nanti diharapkan dapat mengayomi, melindungi, dan memajukan organisasi wartawan yang ada di OKU. Ketua PWI yang baru nanti diharapkan dapat bersinergi dan mendukung program Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PWI OKU sampai saat ini telah menuntaskan tugasnya sebelum terpilihnya ketua PWI periode 2021-2026,” ungkap Edward Candra.

PLH Bupati menambahkan, terkait belum adanya kantor sekretariat PWI OKU, Pemerintah Daerah menyadari hal tersebut, dan kedepan akan membantu untuk mencarikan solusinya, ujar Edward Candra.Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BPKAD,Kominfo, Kabag Prokopim,Kabag
Umum,serta Kabag Keuangan Setda OKU,serta Pengurus PWI OKU.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.