Sumsel  

Direktur Eksekutif SCW Resmi Dilantik Sebagai Advokat

Sebelah Kiri Sanusi,SH
Sebelah Kiri Adalah M. Sanusi,SH

Palembang, cahayapenanews.com– Direktur Eksekutif Sriwijaya Corruption Watch (SCW) M. Sanusi, SH resmi dilantik menjadi advokat/pengacara oleh pengadilan tinggi Kota Palembang Senin (9/1/ 2022).

Nampak ratusan karangan bunga ucapan selamat ikut menghiasi semaraknya pelantikan tersebut,” Alhamdulillah kami sudah resmi dilantik sebagai advokat oleh pengadilan tinggi Palembang,”ungkapnya.

Menurut Sanusi, menjadi Advokat adalah suatu keinginan untuk mengembangkan ilmu yang pernah di pelajari, sekarang baru mendapatkan kesempatan setelah mengikuti PKPA.

”ini suatu profesi baru, setelah menjadi advokat insyaallah kedepan nanti saya bisa membantu masyarakat mengenai masalah hukum demi mendapatkan keadilan,” imbuh nya.

Baris Paling Kanan Adalah M.Sanusi ,SH

Menurut nya, sebagai advokat dia akan memberikan pelayanan kepada klien yang membutuhkan pelayanan hukum maupun konsultasi hukum.

“Saya berharap kepada masyarakat yang membutuhkan pembelaan hukum untuk mendapatkan keadilan saya siap membantu, termasuk juga konsultasi hukum,”ujar dia.

Sanusi menambahkan, bahwa dirinya akan banyak belajar kepada para senior yang selama ini telah lama menjadi advokat.”Terus belajar dan mengali potensi dalam diri untuk memberikan pendampingan dan konsultasi hukum kepada para klien,” kata dia.

Dia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kolenga baik itu dari anggota DPR RI, kepala daerah, DPRD Sumsel, DPRD kabupaten kota, kepala dinas dan lainnya yang telah memberikan ucapan selamat serta doa nya.#red

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.