PLH Bupati OKU Hadiri Takziah Mengenang Empat Puluh Hari Wafatnya Mantan Wagub Sumsel

  • Bagikan

Baturaja, Cahayapenanews.com-Pelaksana Harian (PLH) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri takziah mengenang 40 Hari wafatnya H. Eddy Yusuf, bertempat di rumah Duka Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (16/04/2022). Di tengah kesibukannya dalam menjalankan roda Pemerintahan, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah masih dapat menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

Almarhum H. Eddy Yusuf wafat pada tanggal 8 Maret 2022 yang lalu di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja karena sakit.
Seperti kita ketahui, almarhum H. Eddy Yusuf, S.H., M.M pernah menjabat Bupati OKU dari tahun 2003-2008 berpasangan dengan Drs. H. Yulius Nawawi dan karier terakhir almarhum H. Eddy Yusuf sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan mendampingi H. Alex Noerdin tahun 2008-2013.

Mantan Bupati OKU Drs. H. Yulius Nawawi mewakili tuan rumah menyampaikan, bahwa takziah 40 hariĀ  mengenang wafatnya almarhum H. Eddy Yusuf dilaksanakan secara sederhana dengan undangan terbatas dan dihadiri pula oleh jiran tetangga.

Selama mendampingi H. Eddy Yusuf, Yulius Nawawi menceritakan banyak pengalaman yang didapat.
Ditambahkan, tidak bisa dipungkiri pula selama menjadi Bupati OKU, almarhum H. Eddy Yusuf banyak menorehkan pembangunan, untuk itu sepantasnya pada takziah 40 hari ini kita mengenang almarhum H. Eddy Yusuf.

Usai memanjatkan doa-doa buat almarhum H. Eddy Yusuf lalu diakhiri dengan buka puasa bersama. Nampak hadir dalam acara tersebut Sekda OKU, Kepala OPD dan Kabag, Mantan Sekda H. Umirtom.#Humas& Protokol Setda OKU/red

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.