Keluarga Korban Pengeroyokan Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu

Baturaja, cahayapenanews.com- Pihak keluarga korban pengeroyokan (Alm Rusdianto) yang diwakili oleh Hafizar Kamis, (14/07/22) sekira pukul 12.30 WIB menyambangi Bagian Humas dan Satreskrim Polres OKU.

Pihak Kelurga Korban Saat berkunjung diruang Humas Polres OKU

Adapun Maksud dan tujuan kedatangan perwakilan keluarga korban tersebut tak lain adalah menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres OKU melalui Kasat Reskrim atas keberhasilan Tim Singa Ogan dan Pihak Intelkam Polres OKU yang telah menangkap terduga otak pelaku pengeroyokan di Desa Merbau Kec.Lubuk Batang Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan yang terjadi beberapa bulan lalu yang menyebabkan korban Rusdianto meninggal dunia.

Terduga otak pelaku Aan alias Andre disergapTim Resmob Singa Ogan Resor Ogan Komering Ulu pimpinan AKP Hillal Adi Imawan,S.I.K.MM dikediaman nya Desa Merbau Rabu petang, (13/07/22) sekira pukul 17.30 WIB tanpa adanya perlawanan. Atas penangkapan tersebut, pihak keluarga korban merasa bersyukur dan mengapresiasi atasĀ  keberhasilan pihak kepolisian yang telah mengamankan terduga pelaku.

” Hari ini kami mewakili pihak keluarga besar Alm Rusdianto sengaja berkunjung kebagian Humas dan Satreskrim Resor Ogan Komering Ulu sekedar untuk menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolres OKU dan jajaran atas telah ditangkapnya Aan alias Andre. Semoga dimasa mendatang Polisi semakin dicintai oleh Masyarakat. Selain itu, sebagai ungkapan bahagia sekaligus ungkapan terimakasih kami kepada pihak Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu atas keberhasilan tertangkapnya terduga otak pelaku pengeroyokan tersebut, hari ini kami pihak keluarga besar telah menyampaikan pula papan ucapan selamat sukses dan terimakasih kepada pihak Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu,” ujar Hafizar.

Papan Ucapan Terimakasih Yang Disampaikan Pihak Kelurga Korban

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, bahwa pihak kepolisian memang belum melaksanakan konferensi pers terkait ditangkapnya terduga otak pelaku pengeroyokan tersebut. Namun demikian, berdasarkan sumber yang didapat media ini, dalam waktu dekat pihak kepolisian Resor Ogan Komering Ulu akan menyampaikan Pers riliase kepada awak media. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.