M. Fachruddin Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI OKU

M.Fahruddin A.Md Ketua Umum KONI Kabupaten OKU

BATURAJA, cahayapenanews.com – M.Fachrudin A.Md akhirnya resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) KONI Kabupaten OKU, bertempat di Gedung Olahraga Baturaja Sabtu (23/07/2022).

Dari 43 Cabang Olahraga M Fahruddin berhasil memperoleh dukungan  sebanyak 32 cabor. M Fahrudin akan menahodai KONI Kabupaten OKU terhitung masa bakti tahun 2022-2026. Dalam kata sambutan nya, dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada para panitia dan ketua tim penjaringan dan pimpinan sidang atas telah terselenggaranya Musorkablub KONI OKU yang berlangsung secara aman dan sukses.

“Terimakasih juga yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan Cabor dan sekretaris Cabor yang mana telah mendukung dan memilih saya hingga saya bisa terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten OKU masa bakti tahun 2022 hingga 2026 mendatang. Saya mohon dukungan dan Suportnya. Kepada rekan-rekan Cabor dan pengurus KONI nantinya agar kedepan KONI OKU akan lebih baik dan lebih maju. Semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua Umum KONI Kabupaten OKU akan mampu membawa KONI kearah perubahan yang lebih maju dan lebih baik lagi dimasa mendatang,” ujar M.Fachruddin.

Dari pantaun media ini bahwa PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah sebelumnya telah membuka acara Musorkablub KONI Kabupaten OKU. PJ Bupati OKU berpesan dalam sambutan nya, agar siapapun ketua umum terpilih nantinya diharapkan mampu menjadi ujung Tombak dan Ujung tombok,” Karena untuk memajukan olah raga tentu harus membutuhkan dana. Jangan jadikan KONI sebagai tempat berusuha,”ungkap Teddy Meilwansyah.

PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Ketika Menyampaikan Kata Sambutan

Nampak hadir dalam acara tersebut. Anggota DPRD OKU Robi Vitergo dan Elan Biduk, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten OKU Himni Rusdi, Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius, Kapolsek Baturaja Timur, serta undagan lain nya.(Zen)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.