Pemkab OKU Gelar Bhakti Sosial, 172 Anak Dikhitan Secara Gratis

BATURAJA, cahayapenanews.com- dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT OKU Ke -112 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui Dinas Kesehatan menggelar bhakti sosial khitanan massal bertempat di gedung SKB Baturaja Kamis (28/07/2022). Khitanan massal inipun dilaksanakan secara serentak melalui UPTD maupun Puskesmas masin-masimg se Kabuaten OKU.

PJ Bupati OKU Bersama PLT Kepala Dinas Kesehatan dan Kadin Kominfo Ketika Meninjau Pelaksanaan Khitanan Masal

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU beserta robongaan meninjau jalanmya bakti sosial yang digelar Dinas Kesehatan tersebut. Selain itu, PJ Bupati pun memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah dikhitan. Menurut nya dengan peringatan HUT OKU ke-112 ini, semua menjadi tergerak dan semua dapat merasakan kebaikan dan kebermanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten OKU.

PJ Bupati OKU Saat Menyampaikan Kata Sambutan

” Mudah-mudahan ditahun yang akan datang bukan hanya 172 anak yang di khitan gratis namun dapat ditambah dari tahun ini, melihat animo dari masyarakat Kabupaten OKU yang begitu luar biasa pada kegiatan ini yang sebelumnya ditargetkan 112 anak yang khitan sesuai dengan HUT OKU ke-112 menjadi 172 anak karena animo masyarakat yang begitu luar biasa,” papar PJ Bupati OKU

Selain itu dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati OKU juga mengucapkan terimakasih yang seyinggi-tinggi nya kepada tenaga kesehatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam bhakti sosial sunatan masal pada tahun ini.

” Mari kita doakan semoga anak-anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak-anak yang sholeh, pintar, cerdas, bermanfaat, dan berguna bagi nusa bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua,” ujar Teddy Meilwansyah.

Nampak pula dalam rombongan Penjabat Bupati tersebut  diantaranya, Kabag Humas dan Protokol Setda OKU, Asisten I Setda OKU, Kesbangpol, BPBD, Kadinkes, Kadinsos, Kadin Diknas, Kadin Kominfo, Camat Baturaja Timur, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, DWP OKU, IBI Cabang Kabupaten OKU, PPNI Kabupaten OKU, PMI OKU serta Undangan Lainnya. (Zen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.