Ypn

Wakil Ketua I DPRD OKU Berikan Satu Unit Sepeda Kepada Peserta Gowes Yang Beruntung

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM- Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten OKU ke -112 Pemkab OKU bersama Forkopimda gelar gowes bareng. Selain terbuka untuk semua lapisan masyarakat, gowes bareng kali ini juga diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten OKU. Selain itu, hadir pula Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH yang juga sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU.

Selain dari beberapa kalangan yang ikut menyokong terselenggaranya  kegiatan gowes bareng tersebut. Ada pula Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH juga ikut berpartisipasi menghadiahkan satu unit sepeda bagi peserta yang beruntung.

Adapun gowes bareng yang digelar Sabtu (30/072022) start dari depan Rumah Dinas Bupati OKU dan berakhir pula di Rumah Dinas Bupati OKU. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagaimana yang telah disiapkan panitia. Dalam sesi pembagian hadiah, nampak Wakil Ketua I DPRD OKU dengan mengenakan baju kemeja warna putih didaulat oleh panitia memberikan hadiah kepada peserta gowes yang beruntung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn