Ketua Umum KONI Buka Lomba Senam Kreasi Se Kabupaten OKU

Ketum KONI OKU M.Fahruddin,SE (Berkemeja dan Topi Putih) Didampingi Erlan ID Murod Anggota DPRD OKU

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU M. Fahrudin, SE buka lomba senam kreasi yang diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Senam Indonesia (PERWOSI) Kabupaten OKU bertempat di Citi Mall Baturaja Sabtu (13/8/2022).

Diketahui,perlombaan senam kreasi se Kabupaten OKU tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun memperebutkan Piala Pelinddung PERWOSI OKU yakni Hj. Zwesti Karenia Teddy yang di ikuti oleh 31 sanggar senam yang ada di Kabupaten OKU dari berbagai jenjang umur, mulai dari 16 sampai 40 tahun keatas. Adapun sanggar senam yang mengikuti ajang perlombaan tersebut diantaranya adalah, sanggar senam bayang kari, sanggar senam Persit Kartika Candra Kirana OKU serta sanggar senam umum dari masing-masing kecamatan yang ada di OKU.

Sementara itu Ketua Umum KONI OKU M. Fachruddin, SE dalam sambutan nya mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya Ivent tersebut.

” Olahraga senam kreasi ini tentu dapat meningkatkan nilai kesehatan bagi masyarakat OKU. Disamping itu, melalui olahraga ini diharapkan pula dapat mempererat tali silaturahmi antar club tari senam kreasi se Kabupaten OKU juga dengan pengurus PERWOSI OKU lain nya. Semoga melalui Ivent ini dapat menghasilkan pesenam kreasi yang handal,” ujar M.Fahrudin.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua PERWOSI OKU Supiyati Ginting, Pelindung PERWOSI OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy, Ketua KONI OKU M.Fahruddin,SE, Pengurus KONI OKU sekaligus Anggota DPRD OKU Erlan ID Murod, Hj Indrawati Syahrial Ketua GOW yang juga anggota DPRD OKU serta para pengurus KONI OKU lain nya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.