Ketua Umum KONI OKU Resmi Terima SK Kepengurusan Dari Ketua Umum KONi Sumsel

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Surat Keputusan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU masa bhakti  2022-2026 sudah diterbitkan oleh Ketua Umum KONI Sumsel di Palembang tadi malam Senin (15/8/2022).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Media ini, bahwa Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin S.Ag SH.,MM telah menerbitkan dan menandatangani Surat Keputusan tersebut dengan Nomor 313 tertanggal 15 Agustus 2022.

Ketua Umum KONI OKU Saat Menerima SK Dari Ketua Umum KONI Sumsel

Ketua Umum KONI OKU M.Fahruddin,SE saat dibincangi media ini melalu pesan WhatsApnya Selasa (16/8/2022) membenarkan jika SK tersebut telah dia terima dari Ketua Umum KONI Sumsel.

” Benar SK kepengurusan KONI OKU telah ditanda tangani oleh Ketua Umum KONI Sumsel dan SK nya sudah saya terima tadi malam di Sekretariat KONI Sumsel sekitar pukul 7.00 WIB. Tentunya saya merasa bersyukur dan bahagia dengan telah diterbotkannya SK tersebut. Semoga kedepan kegiatan KONI OKU dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Saya juga berharap, semoga dimasa mendatang KONI OKU akan lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkap nya. (Zen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.