PJ Bupati OKU Resmi Melantik Dan Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengukuhkan Generasi Muda Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahun 2022, Bertempat di Gedung Kesenian Baturaja Senin Malam, (15/08/2022).

Generasi Muda Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU yang dikukuhkan dan dilantik Oleh Bupati OKU akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus.

Acara diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Kepala Dinas Pemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Hemni Rusdi, SE.

Pada kesempatan itu Hemni Rusdi melaporkan bahwa calon Paskibraka Kabupaten OKU yang akan bertugas pada upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pada tanggal 17 Agustus 2022 berjumlah 34 orang putra dan putri telah siap untuk dilantik serta dikukuhkan.

” Para siswa dan siswi yang terpilih berjumlah 34 orang terdiri dari 17 putra dan 17 putri, yang telah dilatih melalui latihan kekomandanan dan latihan praktek pengibar bendera, dimulai dari peraturan baris berbaris, cara melipat dan membentang bendera, cara menaikan dan menurukan bendera, cara mengikat tali bendera serta cara menerima dan membawa bendera,” papar nya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyematan tanda kecakapan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU.

Usai pengukuhan, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU dan para pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.
Serta memberikan semangat dan support agar para anggota Paskibraka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalan tugas.

Turut hadir, Forkopimda OKU, Dandodiklatpur Rindam II / Sriwijaya,
Sekda OKU, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU,, Kepala OPD dan Kabag, Para Camat, BUMN/BUMD, Keluarga dan Anggota Paskibraka serta Undangan Lainnya. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.