Nama Yudi Purna Nugraha Semakin Menggema Hingga Kepelosok Desa

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM – Tak dipungkiri nama Yudi Purna Nugraha (YPN) sudah menggema hingga ke pelosok desa di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Yudi Purna Nugraha,SH 

Hal ini terlihat saat Wakil Ketua I DPRD OKU itu datang ke Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan dalam rangka menghadiri malam puncak kemeriahan HUT RI ke 77, Rabu (24/8/22) malam.
Di desa ini, politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang terkenal solutif (alias pemberi solusi), dielu-elukan oleh masyarakat setempat.

Bahkan sebelum acara dimulai, nama putra politisi senior di OKU H. M Zam zam, itu disebut berulang-ulang oleh MC alias pembawa acara.

“Telah datang tamu kehormatan kita, bapak Yudi Purna Nugraha, Wakil Ketua DPRD OKU. Insya Allah mencalonkan diri sebagai Bupati OKU 2024 mendatang,” begitu untuk kesekian kalinya MC mempromosikan nama Yudi di hadapan ratusan warga di malam pesta rakyat tersebut.
MC lantas mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung dan mendoakan agar niatan mulia Yudi, dapat tercapai. Mendapat aplaus dan tepuk tangan.

Ajakan itu, langsung disambut applaus dan tepuk tangan dari segenap hadirin.

Di kesempatan itu, Yudi rupanya tak datang sendiri. Ia didampingi beberapa rekannya di DPRD. Diantaranya Mirza Gumay, Erlan Abidin, MS Tito, Ledi Patra, dan Joni Awaludin.
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kepayang, H Sobari, menyebut bahwa kedatangan tamu istimewa (Yudi dkk), ini bukan terjadi setiap tahun.

Oleh karena itu, ia mengajak warganya untuk mendoakan mereka semua, agar apa yang menjadi harapan dan cita-citanya dapat tercapai.

“Kita doakan semoga apa yang diharapkan oleh bapak-bapak dewan kita akan tercapai,” doanya.

Lebih lanjut, Kades mengajak warganya untuk bersyukur, lantaran malam pembagian hadiah lomba dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun ini dapat terlaksana.
Sudah lama kita tak seperti ini lantaran dihantam pandemi covid. Alhamdulillah, Tahun ini bisa. Maka kita bersyukur. Dan saya selaku Kades mengucapkan banhak terima kasih tak terhingga kepada segenap panitia,” pungkas Kades.

Yudi Purna Nugraha yang didaulat naik panggung untuk menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih atas undangan menghadiri malam pesta rakyat di Kepayang.
Terima kasih atas undangan ini. Apalagi ketila datang kami disambut. Dari beberapa acara serupa yang saya hadiri, inilah yang paling ramai,” ujar Yudi.

Oleh karena itu, ia berharap rajutan tali silaturahmi antara dirinya dan warga Desa Kepayang dan sekitarnya tidak berhenti atau sebatas malam ini saja.

“Kalau ada acara atau kegiatan apapun di masa mendatang, kabari saya. Biar sama-sama kita kerjakan. Mudah-mudahan semangat gotong royong ini berlanjut di kemudian hari,” harap Yudi.

Di akhir acara sebelum menyampaikan sumbangan pribadinya kepada panitia, Yudi sekilas memperkenalkan dirinya.
Saya asli Lubuk Batang Lama. Yang umur 40 – 50 tahun keatas mungkin tahu dengan saya, melalui orangtua saya,” pungkas Yudi. (zen win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.