Radja Gowes Baturaja Akan Lakukan Ekspedisi #3 Gowes Road To Baturaja-Ranau 140 KM

Ketua Radja Gowes Baturaja H.Imron Husni

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Ketua Radja Gowes Baturaja H. Imron Husni mengatakan akan melaksanakan Kegiatan Ekspedisi gowes Baturaja Ranau. Hal itu diungkapkannya saat Bersilaturahmi dan Penyerahan Jersey Ekspedisi #3 Radja Gowes Baturaja-Ranau 140 KM dengan Penjabat Bupati OKU dalam rangka Road To SRGF 2022 Gubernur Sumsel, Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU. Rabu malam (24/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Radja Gowes Baturaja Imron Husni mengatakan, Kegiatan Ekspedisi #3 goes road to Baturaja-Ranau 140 KM yang digagas oleh Radja Gowes Baturaja merupakan kegiatan persiapan seluruh anggota radja gowes Baturaja.

” Kegiatan ini dalam rangka mengikuti agenda tahunan yang dilaksanakan Gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 12 November 2022 mendatang yang pada tahun ini akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata pada acara SRGF tersebut. Semoga dengan diadakannya goes road to Baturaja-Ranau 140 KM yang di selenggarakan Radja gowes Baturaja ini dapat melatih kesiapan anggota radja gowes agar bisa meraih juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten OKU pada agenda tahunan SRGF mendatang,” papar Imron.

Penjabat Bupati OKU Menerima Komunitas Radja Gowes Baturaja

Sementara itu dalam kesempatan itu juga, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mennyambut baik silaturahmi tersebut dan mendukung kegiatan yang akan digelar oleh Radja gowes Baturaja pada bulan November mendatang.

” tentunya dalam hal ini saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU mendukung penuh kegiatan ekspedisi dalam rangka persiapan yang diadakan oleh Radja Gowes Baturaja guna melatih kesiapan mental dan fisik pada anggota dan atlet sepada yang ada di komunitas Radja Gowes Baturaja agar memberikan hasil yang maksimal pada agenda tahunan SRGF 2022 yang diadakan oleh Gubernur Sumsel, dan semoga anggota dan atlet pesepeda komunitas Radja Gowes ini dapat meraih juara dalam acara lomba SRGF pada tanggal 12 November 2022 yang akan datang,” ujar Teddy.

Selain itu, Teddy Meilwansyah juga menyampaikan bahwa olahraga sepada menurutnya adalah salah satu olahraga yang memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan dan juga bisa melatih pernapasan untuk kesehatan jantung dan menjaga kebugaran tubuh.

Dipenghujung acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Jersey Ekspedisi #3 Radja Gowes secara simbolis oleh komunitas Radja Gowes Baturaja kepada Penjabat Bupati OKU. Nampak hadir dalam acara tersebut, Asisten III Setda OKU, Kepala OPD, Kabag Terkait serta Anggota Komunitas Radja Gowes Baturaja. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.