Ketua KONI OKU Hadiri Penutupan Turnamen Esport 2022

Ketua Umum KONI OKU M.Fahrudin,SE

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU M.Fahrudin hadiri penutupan turnamen ESport piala Bupati OKU 2022 bertempat di Gedung SKB Baturaja Minggu (28/8/2022).Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan HUT OKU ke 112 serta HUT RI ke 77 tahun 2022.

Wakil Ketua Umum KONI OKU Perlan Juliansyah

Diketahui jumlah peserta yang mengikuti perlombaan Piala Bupati tersebut berjumlah 62 orang dan berasal dari 8 Kabupaten/Kota se-Sumsel.Piala Bupati OKU E-sport 2022 dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022, dengan harapan kedepan kiranya Kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Kabupaten OKU.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen Esport 2022 Piala Bupati OKU tersebut, yaitu guna mencari bibit atlet untuk berlaga pada Event Porprov tahun 2023 serta meyakinkan kepada para orang tua bahwa olahraga yang berhubungan dengan elektronik tidak selalu berdampak negatif bagi anak-anak melainkan sebagai wadah dalam mencari prestasi.

Nampak pula hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Umum KONI OKU M.Fahruddin,SE, Wakil Ketua Umum IV KONI OKU Perlan Juliansyah, Ketua DPRD OKU, Pengurus Esi OKU, Kabag Hukum Setda OKU, para peserta dan pemenang lomba serta tamu undangan lainnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.