Komunitas Raja Gowes Ekspedisi #3 Tempuh Jarak Baturaja Ranau Sejauh 140 KM

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM -Penjabat Bupati OKU melepas Rombongan Komunitas Radja Gowes Ekspedisi #3 Ranau140 KM. Kegiatan ini digelar dalam rangka Road TO SRGF 2022 Gubernur Sumsel, bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU.Sabtu, (27/08/2022).Komunitas Radja Gowes Baturaja yang diketuai oleh H.Imron Husni tersebut menempuh jarak Baturaja Ranau sajauh 145 KM.

Kegiatan yang digagas oleh komunitas Radja Gowes Ekspedisi#3 Baturaja-Ranau 140 KM ini bertujuan untuk mempersiapkan seluruh anggota Radja Gowes Baturaja sekaligus melatih kesiapan fisik maupun mental para anggota dan para atlet yang ada didalam komunitas Radja Gowes ini dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi tentunya kepada sesama pencinta olahraga sepeda masing-masing anggota yang ada didalam Komunitas Radja Gowes Baturaja sekaligus persiapan dalam rangka mengikuti Road TO SRGF agenda Tahunan yang diadakan oleh Gubernur Sumsel pada bulan November Tahun 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati OKU menghimbau kepada seluruh anggota Radja Gowes yang mengikuti Gowes Ekspedisi#3 Baturaja-Ranau 140 KM agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan juga berhati-hati selama di perjalanan gowes yang dimulai dari Baturaja sampai menuju titik finish di Ranau nantinya. (zen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.