Ketua KONI OKU Hadiri Musda ke-3 POBSI OKU, Parwin Kembali Terpilih Secara Aklamasi

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Ketua KONI OKU M.Fahrudin hadiri Musyawarah Daerah (Musda) POBSI OKU ke-3 bertempat di Rumah Makan Laguna Jl.Lintas Sumatra Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur OKU, Senin(29/8/2022).

Sekretaris Umum KONI OKU Aprili Mauludin Menyampaikan Kata Sambutan

Dalam Musda kali ini Parwin yang juga sebagai anggota DPRD OKU ini kembali terpilih secara aklamasi. Dengan demikian Parwin resmi memimpin POBSI OKU priode 2022-2026. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua I POBSI Sumsel Surya Rahman SE, Wakil Sekretaris POBSI Sumsel Riki Azmi Perdana SE MSi dan Bidang Hukum dan Disiplin POBSI Sumsel Depi Rizki Wijaya Saisada SH.

Turut hadir pula dalam acara tersebut antata lain adalah, Ketua Umum KONI OKU M Fahruddin dan Sekjen, Aprili Maulidin serta utusan dan pengurus 29 Club Biliar se Kabupaten OKU.

Ketua KONI OKU, M Fahruddin melalui Sekjen Aprili Maulidin, menyampaikan penghargaannya atas penyelenggaraan Musda ke-3 POBSI OKU.

“Saya diminta hadir duluan dalam pembukaan Musda POBSI ke-3 ini. Nanti Pak Ketua (M Fahruddin) hadir, karena ada pekerjaan sebentar, Pak Ketua agak siang hadir,” ujar Aprili.

Benar saja pada saat Musda berlangsung M Fahruddin hadir. Dan mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Parwin sebagai Ketua POBSI OKU 2022-2026 secara aklamasi.

Artinya ke-29 Club Cabor Biliar telah sepakat menunjuk Parwin sebagai Ketua POBSI periode kedepan. Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra yang juga kakak kandung Parwanto (anggota DPRD OKU asal Gerindra) bertekad untuk memajukan olahraga Biliar di OKU.

“Selamat kepada Pak Parwin. Semoga Cabor Biliar ini akan lebih maju lagi kedepan. Dan bisa mencapai target khususnya pada Porprov mendatang di Lahat,” ujar Fahruddin.

Fahruddin berharap kepada pengurus POBSI kedepan kompak bersama sama KONI untuk memajukan dunia olahraga di OKU.

Partono, pengurus (sekretaris) POBSI OKU periode lalu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua KONI OKU M Fahruddin dan Sekjen Aprili Maulidin.

“Sebenarnya Musda ke-3 POBSI OKU ini jadwalnya minggu pertama September 2022. Tetapi atas permintaan Ketua POBSI OKU Bapak Parwin, pelaksanaan Musda dipercepat. Karena beliau ada keperluan di waktu yang diagendakan. Sehingga kita sepakat Musda dilaksanakan dan disetujui POBSI Sumsel,” ujar Partono.

Alasan lainnya, karena September akan ada kejuaraan Turnamen Biliar Bupati OKU Cup 2022.

“Jadi, jika Musda dilaksanakan sekarang, kita bisa konsentrasi untuk pelaksanaan kejuaraan,” tambah Partono sembari mengatakan struktur kepengurusan POBSI OKU 2022-2026 akan dituntaskan satu minggu pasca Musda.

Mengenai target kedepan, kata Partono, yang jelas berusaha bisa menyumbang medali pada Poprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

“Dalam waktu dekat kita akan mempersiapkan atlet Porprov di Lahat pada 2023. Target kita bisa menyumbang medali,” pungkas Partono. ( zen pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.