Di Peninjauan Yudi Purna Nugraha Disebut Sebagai Pilihan Tepat 2024

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN), menyaksikan laga final tim putra turnamen bola voli “Putri Candi Cup I”, di lapangan voli Desa Peninjauan, Minggu (28/9/22) petang.

Politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN), itu tidak sendirian. Dia didampingi beberapa rekannya di dewan. Diantaranya, Mirza Gumay, Erlan Abidin, Sahril Elmi dan Ledi Patra.

Yudi Purna Nugraha,SH Menyerahkan Tropi Dan Uang Pembinaan Kepada Juara I Volly Ball Putra

Tampak pula turut mendampingi, Kepala Desa (Kades) Peninjauan, Nopi Taruna, Kades Lubuk Batang Lama, Randi Arnofan, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Final yang mempertemukan tim voli GMC Agung Jati OKU Timur versus tim voli Junior Mas Sumber Mulya OKU Timur, itu berlangsung seru dan kompetitif.

Ratusan warga dari berbagai desa sekitar tampak antusias memadati lapangan voli yang dibatasi dengan pagar kayu itu.

Pada akhirnya, laga final yang berlangsung lima set tersebut dimenangkan oleh tim voli GMC Agung Jati. Tim ini menumbangkan Junior Mas Sumber Mulya dengan skor 3 – 2.

Yudi, yang dikenal sebagai sosok solutif (pemberi solusi), ini sengaja diundang untuk menutup turnamen yang digelar sejak 13 Agustus – 18 September 2022.

Putra politisi senior HM Zamzam ini juga didaulat untuk memberikan piala dan hadiah kepada tim yang menjuarai turnamen tersebut.

Namun sebelum itu, pembawa acara a
(MC) menyiarkan melalui mikrofon, bahwa Yudi adalah sosok calon pemimpin OKU di masa mendatang.

Bahkan sang pembawa acara yang bernama Beni, sempat-sempatnya melontarkan sebuah pantun;

“Saat lebaran ada ketupat. Ketupat lezat ditambah alpukat. Pak Yudi Purna Nugraha pilihan tepat. Siap jalankan amanat rakyat 2024”. Hidup Pak Yudi!!

Tanpa dikomando, warga dan penonton menyambut pantun tersebut dengan riuh tepuk tangan sebagai harapan niatan tersebut dapat terwujud.

Ketua Panitia Turnamen Voli ‘Putri Candi Cup I’, Asna Royani, mengaku bangga atas kehadiran Yudi Purna Nugraha beserta rombongan yang menyaksikan langsung laga final.

“Terima kasih Pak Yudi, atas kehadirannya di tengah-tengah kami. Termasuk kepada seluruh panitia yang telah berjibaku mensukseskan turnamen yang berlangsung 1 bulan 5 hari ini. Kepada para juara kami ucapkan selamat,” ujarnya.

Sementara itu, Yudi Purna Nugraha juga mengucapkan terima kasih atas undangan panitia pada acara penutupan turnamen voli tersebut.

Ia berharap, turnamen macam ini dapat dibesarkan lagi. Lebih sukses lagi, dan pesertanya dapat lebih banyak.

Bahkan, tak segan Yudi menawarkan diri untuk membantu hal-hal yang mungkin perlu dibantu.

“Kalau ada turnamen lagi, komunikasikan kepada saya jauh hari. Apa yang bisa dibantu, Insya Allah akan kami bantu,” katanya.

Selain itu, tambah Yudi, kegiatan macam ini juga diharapkan dapat menjadi trigger atau pemicu untuk memulihkan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19, yang saat ini sudah terkendali.

Seusai penutupan, Yudi beserta rombongan diajak singgah ke kediaman Kades Peninjauan Nopi Taruna.

Kemudian, saat hendak bertolak ke Baturaja, rombongan ternyata telah ditunggu Kades Lubuk Rukam, Izarullah, di kediamannya.

Disana, mereka sepakat mendukung Yudi Purna Nugraha untuk merebut kursi OKU satu di Pilkada 2024 mendatang. (zen win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.