Ketua KONI OKU Lepas Kontingen Atlit Shorinji Kempo OKU di Kejurda Antar Dojo se Sumsel

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Cabor Kempo (Perkemi) OKU ikut ambil bagian untuk bertanding di Kejurda Antar Dojo Bupati Cup di Muara Enim.

Acara kejurda antar Dojo se Sumsel ini dipusatkan di GOR PT BA Air Paku Tanjung Enim, 23-25 September 2022. Untuk OKU sendiri diwakili Dojo Kecamatan Baturaja Timur dìbawah asuhan Senpay Mardi Sentosa dan Senpay Panjaitan.

Mewakili Dojo Baturaja Timur, Senpay Mardi menyampaikan bahwa OKU mengirim 27 Atlit mengikuti beberapa kelas pertandingan. Pemimpin Kontingen Senpay Mardi Sentosa dan Senpay Panjaitan.

Ketua KONI OKU M.Fahrudin Menyerahkan Bantuan Kepada Sempay Mardi Sentosa

“Mohon doanya semoga atlit kita sukses meraih medali dalam Kejurda Antar Dojo ini. Dan tidak terjadi apa apa selama bertanding,” ujar Senpay Mardi saat menyampaikan laporan kepada M Fahruddin selaku Ketua Cabor Shorinji Kempo OKU.

Sementara Ketua KONI OKU M Fahruddin mengucapkan selamat bertanding.

“Jadikan momen Kejurda Antar Dojo di Muara Enim sebagai upaya meningkatkan kualitas atlit Kempo kita. Semoga bisa mendulang prestasi dan medali. Demi kemajuan dunia olahraga Kabupaten OKU, khususnya cabang olahraga Kempo,” ujar Fahruddin ketika melepas Kontingen Atlit Shorinji Kempo OKU.

Fahruddin juga sempat menyinggung prihal hasil audiensi pengurus KONI OKU dengan Pj Bupati, H Teddy Meilwansyah. Mengenai beberapa hal antara lain terkait pelantikan pengurus KONI OKU periode 2022-2026.

Termasuk soal bonus alias reward atlit berprestasi dalam Porprov Sumsel ke XIII tahun 2021 di OKU Raya.

“Pak Bupati H Teddy Meilwansyah sudah menjamin reward akan dituntaskan. Alhamdulillah beliau (Bupati) berjanji dan menyanggupi untuk menyelesaikan soal reward atlit ini,” papar Fahruddin yang dìsambut tepuk tangan atlit kempo yang hadir.

Acara pelepasan kontingen diakhiri dengan menampilkan kebolehan atlit Kempo terutama dari Dojo Baturaja Timur. Dan penyerahan bantuan dari Ketua KONI OKU M Fahruddin. (humas/zen pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *