Dorong Pemerintah Kabupaten OKU Perbaikan Jl Letda M Sidi Junet Jadi Sekala Prioritas

BATURAJA,CAHAYAPENANEWS.COM-Warga wilayah Ring satu kantor Bupati Ogan Komering Ulu mengapresiasi kunjungan Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha bersama sejumlah anggota DPRD lainnya meninjau kondisi Jalan Letda M Sidi Junet di RT 09 dan RT 07 RW 03 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur yang rusak parah.

Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH Berkemeja Putih Meninjau Kerusakan Jalan

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten OKU di wilayah tersebut membawa harapan besar dari masyarakat yang menginginkan adanya perbaikan jalan tersebut. Dimana selama ini kondisi jalan dalam keadaan rusak parah.

Eko Davitra SE, selaku Ketua RT 09 RW 03 mengungkapkan. Drinya dan masyarakat mengapresiasi kunjungan Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH. Dalam kesempatan tersebut YPN datang bersama sejumlah anggota DPRD OKU diantaranya, Ketua Komisi III, Densi Hermanto, Ketua BPPD DPRD OKU, Yopi Sahrudin, MS Tito, dan Joni Awaludin.

“Dengan kedatangan rombongan DPRD OKU ke wilayah kami ini, tentunya kami sangat berharap agar perbaikan jalan kami ini dapat segera terealisasi. Selama ini harapan kami hanya isapan jempol belaka, mengingat sudah 10 tahun jalan kami ini dibiarkan rusak tak tersentuh pembangunan,” ungkap Eko. Kamis (22/9/22).

Ditambahkannya, pada dasarnya permintaan warga yang bermukin di wilayah Ring 1 pusat pemerintahan Kabupaten OKU sangat mengharapkan adanya perbaikan akses utama jalan bagi masyarakat, terlabih kawasan tersebut merupakan jalur penunjang dan penghubung sejumlah aset milik Pemkab OKU.

“Kami tidak muluk-muluk. Hanya meminta agar jalan kami ini dapat segera diperbaiki. Tentunya, harapan kami sangat besar kepada Wakil Ketua DPRD OKU yang hari ini secara khusus menyempatkan diri meninjau kondisi jalan kami ini, lihatla jalan ini tidak layak dilalui,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD OKU, Densi Hermanto Dapil I mengatakan, dirinya secara khusus mengajak sosok Wakil Ketua I, Yudi Purna Nugraha dan sejumlah anggota DPRD OKU lainnya untuk melihat kondisi Jl Letda M Sidi Junet. Dengan begitu, pihaknya dapat segera mengambil langkah dan mendorong Pemkab OKU untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Apa yang dirasakan warga di sini juga sama kami rasakan, apa yang diharapkan warga di sini juga sama dengan harapan kami. Kedatangan kami secara khusus ini untuk memperjuangkan hak masyarakat disini dalam mendapatkan fasilitas yang sama dengan masyarakat yang lain. Namun kondisi Jl Letda M Sidi Junet ini akan menjadi sekala prioritas kami untuk segera diperbaiki,” pungkas Densi Hermanto.(zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.