PJ Bupati Berharap Kedepan DPD Partai Golkar OKU Dapat Bersinergi Dan Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten OKU gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB), bertempat di BallRoom The Zuri Hotel Baturaja Minggu malam (25/09/2022).

Menurut ketua pelaksana kegiatan Yoni Risdianto, SH., Mengatakan MUSDALUB DPD Partai Golkar OKU dihadiri oleh para kader sebanyak 75 orang. sedangkan sumber dana kegiatan berasal dari Para Kader DPD Partai Golkar OKU.

Sementara itu PLT. Ketua DPD Golkar OKU Dhennie Zainal, SE., Menyampaikan MUSDALUB bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi para pengurus sampai ketingkat kecamatan sekaligus sebagai ajang memantapkan kegiatan khususnya dalam menghadapi Pemilu ditahun 2024. Dia berharap Musdalub di Kabupaten OKU dapat berjalan sukses dan lancar dan hasil dari Musdalub tentunya harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu pula Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel Jamratul, SE., Menyampaikan, Musdalub DPD Partai Golkar OKU merupakan agenda turunan dari MUSDALUB DPD Partai GOLKAR Sumsel dalam rangka pemilihan ketua DPD Partai Golkar OKU sekaligus guna meneruskan kepengurusan pada periode 2022-2025.

” Selamat menjalankan MUSDALUB semoga kegiatan akan menghasilkan ketua dan pengurus yang mampu mengayomi serta memiliki disiplin tinggi dalam mendukung program pemerintah khususnya untuk mensejahterakan masyarakat”, harapnya.

Dikesempatan itu juga, Penjabat Bupati OKU sekaligus pembina partai politik di Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah meyakini dibawah kepemimpinan Dhennie Zainal, SE selaku PLT. Ketua DPD Golkar OKU MUSDALUB akan berjalan dengan Kondusif serta dapat melahirkan keputusan yang baik dan strategis untuk Kejayaan DPD Partai Golkar OKU.

” Harapan Kedepan kiranya DPD Partai Golkar OKU dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka kesejahteraan masyarakat. Selamat dan sukses kepada segenap pengurus DPC Partai Golkar Kabupaten OKU yang telah berhasil mempertahankan eksistensi partai dan semakin mendorong tumbuh-kembangnya demokratisasi di tingkat lokal dan ikut serta memajukan pembangunan daerah demi kemaslahatan masyarakat. Dan kepada segenap keluarga besar Partai Golkar, dari tingkat pusat hingga daerah dan seluruh kader atau simpatisan, saya turut mendoakan kiranya Partai Golkar semakin maju dalam memperjuangkan visi politiknya untuk kebaikan rakyat Indonesia”, tutup Teddy.

Turut hadir di dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH Yang juga sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU, Wakil Ketua mewakili Ketua DPD Golkar Sumsel, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Pengurus Partai Golkar OKU, Asisten I Setda OKU Selamet Riadi, Kepala OPD Terkait, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya, Para Kader Partai Golkar serta tamu undangan lainnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn