DiIdolakan Masyarakat OKU, Yudi Zamzam Diserbu Berselfi Oleh Emak-Emak

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Pamor dan Kharisma Wakil Ketua I DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) makin bersinar hingga ke berbagai pelosok Bumi Sebimbing Sekundang.

Lebih-lebih setelah terdengar jikalau anak dari politisi senior HM Zamzam itu, menjadi kandidat potensial di Pilkada OKU 2024 mendatang.

Maka tak heran, setiap dirinya hadir di suatu acara, masyarakat OKU yang penasaran ataupun yang sudah tahu dengan pria berkecamata tersebut, akan selalu mengabadikan momen kebersamaan dengan Politisi Partai Amanat Nasional tersebut.

Yudi Purna Nugraha,SH (Yudi Zamzam) Photo Bersama Emak-Emak

Hal itu dapat dilihat ketika Yudi menghadiri acara khitanan anak dari tokoh masyarakat Desa Battu Winangun Kecamatan Lubuk Raja, H Rudi Hartono, Jumat (28/10/22).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU tersebut menjadi rebutan emak-emak untuk berselfi ria.

Ya. Yudi seolah sudah menjadi idola masyarakat OKU. Apalagi di wilayah Lubuk Raja.

Kendatipun masih berusia muda, namun dengan kecerdasannya, kecepatan dan ketepatan mengambil keputusan, dan ditambah karakter yang melekat pada dirinya sebagai sosok solutif (pemberi solusi), sangat menunjukkan Yudi sosok pemimpin berkharisma.

“Selama ini kami hanya baca beritanya dan lihat fotonya saja, ternyata ini toh sosok Yudi,” kata Ibu Yuyung yang cukup sumringah usai berselfie bersama Yudi.

Hal senada juga dikatakan Ibu Wiwid. Dimana sosok Yudi yang dikenal dengan sebutan solutif, membuat dirinya berkeinginan untuk mengabadikan diri berfoto bareng.

“Saya berdua, sangat mengharapkan agar dia (Yudi,red) kedepannya benar-benar jadi pemimpin kami. Saya lihat juga beliau memang sosok yang PAS jadi Bupati OKU,” ungkapnya.

Diketahui bahwa tiga huruf PAS, itu sendiri kerap diartikan masyarakat sebagai singkatan dari Proaktif, Aspiratif dan Solutif. Sebagai bagian karakter positif yang sangat melekat padanya.

Sementara, Yudi Purna Nugraha di kesempatan itu datang tidak sendirian. Dirinya didampingi sejumlah anggota DPRD OKU lainnya.

Diantaranya; Wakil Ketua II, Yoni Risdianto yang juga selaku Ketua DPD Golkar OKU.

Ada pula Mirza Gumay, Erlan Abidin, Sahril Elmi, H Adip Kailani, Ledi Patra, M Saleh Tito, Yolandre Pratama Putra. Dan dihadiri juga Sekwan DPRD OKU, A. Karim. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn