Berkunjung ke Desa Surau, PJ Bupati OKU Teringat Kembali Masa Kecilnya

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meliwansyah mengunjungi Desa Surau Kecamatan Muara Jaya Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan Kamis, (3/11/2022).

Dalam Lawatannya bersama keluarga tercinta yakni instri dan orang tua juga didpingi para OPD tersebut tak lain adalah dalam rangka mengunjungi
keluarga, masyarakat, dan Pemerintah Desa/Kecamatan, serta para tokoh masyarakat maupun alim ulama desa setempat. Disela silaturahminya PJ Bupati tak lupa memberikan bantuan ke masjid Al-Hidayah Desa Surau, serta menyempatkan untuk berziarah ke makam keluarga.

PJ Bupati OKU Mengenakan Peci Hitam Didamping Keluarga

Menurut PJ Bupati bahwa, Secara pribadi dirinya sudah berniat dari jauh-jauh hari untuk mengunjungi desa tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama keluarga besar dan masyarakat serta para tokoh masyarakat yang ada di Desa Surau Kecamatan Muara Jaya.

” Kami juga mohon doa dan dukungan dari keluarga besar dan seluruh masyarakat di Desa Surau ini terkait dalam menjalankan amanah agar kami dapat melaksanakannya dengan sebaik-baiknya serta kami dapat memberikan kebermanfaatan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten OKU. Sebagai bagian dari keluarga besar Desa Surau ini dalam menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati OKU berharap kiranya dapat memberikan kebermanfaatan bagi Desa Surau Kecamatan Muara Jaya. Dalam kesempatan ini kami sangat berbahagia dan senang dapat hadir disini ditengah-tengah keluarga besar kami yang ada di Desa Surau ini mengingatkan kembali masa-masa kecil kami dahulu”, tandas Teddy Meilwasyah.

Teddy Meilwansyah juga berpesan dalam mendukung program yang dibuat oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru yaitu Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dia mengajak bagaimana kedepan masyarakat di Kabupaten OKU yang selama ini konsumtif/pembeli menjadi produsen atau penghasil agar bisa menghasilkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya masing-masing.

Dalam kesempata tersebut, Pj Bupati pun membagikan bantuan berupa bibit tanaman sayur yang diharapkan kedepannya dapat menambah penghasilan minimal untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, tutup Teddy.

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK OKU, Asisten III Setda OKU, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Muara Jaya, Kapolsek Pengandonan, Danramil Pengandonan, KUA Muara Jaya, Pjs Kades Surau, BPD, Tokoh Agama,serta tokoh Masyarakat Desa Setempat. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn