Lima Anggota BPD Purna Tugas Sumber Bahagia Menerima Cendramata Dari YPN

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang juga Selaku Pembina Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kabupaten OKU menyerahkan cendramata kepada 5 orang anggota BPD Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang yang telah Purna Tugas, Senin (23/1/23) di Baturaja.

Dalam kesempatan itu YPN tidak hadir sendirian, melainkan didampingi sejumlah anggota DPRD OKU lainnya antara lain, Mirza Gumay, Sahril Elmi dan Erlan Abidin. Nampak pula hadir dalam acara tersebut, ketua FKBPD Kabupaten OKU Garsubi dan Ketua FKBPD Kecamatan Lubuk Batang Rusman Nasir serta para anggota BPD se Kecamatan Lubuk Batang.

Ketua FKBPD Kecamatan Lubuk Batang Rusman Nasir dikesempatan itu mengatakan, kegiatan tersebut menurut dia dalam rangka silahturahmi seluruh anggota BPD se Kecamatan Lubuk Batang bersama jajaran pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa dan Pembina FKBPD OKU. Selain itu melalui kegiatan tersebut dirinya meminta kepada Pembina FKBPD OKU untuk menyerahkan cindramata perpisahan terhadap anggota BPD Desa Sumber Bahagia yang telah Purna tugas.

“Kami sangat berterimakasih kepada pembina FKBPD OKU yang telah memperjuangkan kenaikan insentif anggota BPD se Kabupaten OKU, dimana dengan kenaikan insentif tersebut pihaknya merasa diperhatikan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan profesionalisme kerja sebagai BPD. Untuk itu kami siap mendukung YPN untuk merebut kekuasaan 2024 me datang,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, mewakili rekan-rekan BPD Kecamatan Lubuk Batang mengucapkan terimakasih kepada YPN yang telah banyak berbuat terutama dalam menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan diwilayah Kecamatan Lubuk Batang.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) OKU, Garsubi mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Pembina FKBPD OKU Yudi Purna Nugraha (YPN) yang telah banyak memberikan bantuan kepada FKBPD.

“773 anggota FKBP OKU siap bekerja secara profesional, dimana kedepan akan segera dilakukan kegiatan pelatihan anggota BPD untuk meningkatkan SDM FKBD OKU,” ungkapnya.

Pembina FKBPD OKU Yudi Purna Nugraha, SH Menyerahkan Cendramata Kepada Anggota BPD Purna Tugas

Sementara itu, Pembina FKBPD Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha, SH mengatakan, atas nama pengurus organisasi mengucapkan terimakasih atas jasa dan jerih payah para anggota BPD Desa Sumber Bahagia yang telah menjalankan tugas secara baik.

Photo Bersama YPN dan Pengurus FKBPD OKU

“Saya berpesan kepada seluruh anggota BPD untuk terus berbakti kepada masyarakat sebagai mitra strategis pemerintah Desa, saya sangat memahami perjuangan seluruh rekan rekan anggota FKBPD, untuk itu kami tidak akan tinggal diam dan akan terus memperjuangkan hak hak kawan-kawan kedepannya,” kata YPN.

Selaku dewan penasehat dan pembina, sambung YPN, dirinya membuka pintu seluas-luasnya bagi rekan rekan BPD yang ingin menyampaikan sesuatu hal yang berkaitan kepentingan masyarakat.

“Silahkan disampaikan kepada kami, insyaAllah akan kami tindak lanjuti.
Melalui forum ini saya secara pribadi mohon izin dan keikhlasan hati rekan rekan, saya akan mengarungi Pilkada 2024 mohon doa restu dan dukungannya. Dalam rangka merebut kekuasaan. Jika kekuasaan sudah bisa kita rebut, maka kekuasaan itu akan sama sama kita kelola agar dapat didistribusikan ke seluruh daerah secara adil dan merata,” ujarnya. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn