Ketum KONI OKU Apresiasi Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 Yang Akan Melaju ke Babak Final Kejuaraan Livoli Sumsel

BATURAJA,CAHAYAPENANEWS.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) M.Fahrudin, A.Md mengapresiasi dan bangga atas kemenangan Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU Usia 19 Tahun (U – 19) di Semi Final dengan mengalahkan Tim BSB Belimbing dengan Skor 3 – 0 Kamis, (25/01/2023).

Selanjutnya tim bola Voli Putera PBVSI OKU akan melaju Ke Babak Final melawan Tim Tirta Randik yang akan digelar pada 15 Maret 2023 di Stadion Jaka Baring Palembang pada Kejuaraan Bergengsi Liga Bola Voli ( LIVOLI) Sumsel 2023.

Ketua KONI OKU M. Fahruddin kepada awak media Minggu, (29/01/2023) mengatakan, dirinya mengapresiasi dan merasa bangga kepada Atlit Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 yang sudah berhasil menorehkan prestasi gemilang dan ini menurutnya adalah pencapaian terbaik tim bola Voli Putera PBVSI OKU.

Ketua Umum KONI OKU M.Fahruddin

“Kami KONI OKU tentu akan mendukung penuh Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 melalui Ketua Cabor PBVSI OKU. Perjuangan Tim Putera Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 pada Kejuaraan LIVOLI SUMSEL 2023 ini tidak mudah karena harus menyingkirkan Tim – Tim Bola Voli dari 17 Kabupaten/Kota Kita di Provinsi Sumsel. Wajar jika KONI OKU mengapresiasi dan bangga atas pencapaian prestasi mereka. Karena untuk melaju ke Final dalam Kejuaraan Livoli Sumsel 2023 tidaklah mudah, perlu adanya latihan dan perjuangan yang sungguh – sungguh. Apalagi dengan momen kemenangan Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 ini sangat bagus, sehingga lebih mendorong KONI OKU untuk lebih fokus di setiap Cabang Olah Raga lainnya, tidak hanya Bola Voli saja,” paparnya.

M. Fahruddin menambahkan, dengan momen kemenangan ini akan menjadi motivasi dan menambah dorongan KONI OKU lebih fokus dalam memajukan cabang olah raga yang ada di Kabupaten OKU guna mempersiapkan para Atlit dalam menghadapi PORPROV SUMSEL 2023 KE XIV di Kabupaten Lahat.

“Semoga dengan hasil dan prestasi yang ditorehkan oleh Tim Bola Voli Putera PBVSI OKU U – 19 bisa menjadi contoh dan motivasi para Atlit OKU lainnya untuk lebih giat berlatih guna meraih prestasi yang gemilang,”ujarnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn