Untuk Mempererat Jalinan Tali Silaturahmi, YPN Ajak Insan Pers Dan Pimpinan LSM Buka Puasa Bersama

BATURAJA,CAHAYAPENANEWS.COM- Untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara insan Pers dan pimpinan LSM yang bertugas di Kabupaten OKU, Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha (YPN) mengelar buka puasa bersama bertempat di Rumah Makan Lesehan Rusun Bambu Desa Air paoh Kecamatan Baturaja Timur Senin, (17/04/23).

Buka puasa bersama YPN ini merupakan salah satu upaya manifestasi guna memperat jalinan tali silahturahmi bertepatan dengan bulan ramadhan bulan yang penuh berkah.

Dalam sambutannya, YPN berharap dengan terjalinnya silahturahmi ini semoga insan Pers dan semua pimpinan LSM yang hadir akan mendapatkan ridho dari Allah SWT serta dipanjangkan umur juga diluaskan rezekinya.

Ketua Komisi III DPRD OKU Densi Hermanto Menyampaikan Sambutan

” Oleh karena itu kita berharap sekali, kedepan kita semua baik Insan Pers dan LSM di Kabupaten OKU ini dapat meningkatkan jalinan tali silahturahmi.
Semoga dengan jalinan silahturahmi ini kita semua mendapatkan ridho nya Allah SWT, dipanjangkan umurnya serta diluaskan nikmat rezekinya, berdasarkan dari itu juga kita semua berharap kedepan dapat meningkatkan jalinan silahturahmi yang baik ini terkhusus kepada rekan-rekan insan pers dan LSM yang ada di Kabupaten OKU” Papar Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU ini.

Dari pantauan media ini, lebih dari seratus insan Pers dan pimpinan LSM serta Ormas hadir dalam buka puasa bersama YPN. Selain itu nampak pula hadir mendampingi Yudi Purna Nugraha yakni Ketua Komisi III DPRD OKU Densi Hermanto. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn