Ketum KONI OKU Lepas Sebagian Kontingen OKU ke Porprov XIV Lahat

BATURAJA,CAHAYAPENANEWS.COM- Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu M Fahruddin AMd melepas empat Cabang Olahraga (Cabor).

Pelepasan yang dipusatkan di GOR Baturaja, Kamis, 14 September 2023 berlangsung hidmat dan lancar.

Kepada para atlet yang dilepas, Cabor Hockey, Balap Sepeda, Bola Volly, dan Panjat Tebing, Ketum KONI OKU, M Fahruddin berpesan agar tetap kompak menjaga kesehatan.

“Selamat bertanding. Jaga kesehatan dan jaga nama baik Kabupaten OKU,” ujar M Fahruddin.

Kadispora OKU yang diwakili oleh Sekdin Dispora, Juarsah yang juga Ketua Pengcab Sepeda juga berpesan demikian.

Selain menjaga kekompakan dan kesehatan, Juarsah juga berharap kepada atlet Kontingen OKU berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi.

“Target kita mendapatkan prestasi terbaik. Minimal bisa bertahan di peringkat lima besar perolehan medali,” ujar Juarsah.

Seperti informasi sebelumnya Kontingen OKU baik panitia dan atlet sudah ada yang menuju lokasi Porprov XIV Lahat sejak 11 September 2023.

Bahkan sudah ada yang bertanding dan berhasil meraih medali. Seperti Cabor Sambo sudah selesai bertanding dan mendapatkan 1 medali emas, 5 perak serta 4 perunggu.

“Alhamdulillah sudah selesai Pak. Sore ini (Jumat sore, 15 September 2023) kita pulang ke Baturaja,” ujar Nurhadi, pelatih Sambo OKU.

Untuk cabor lain yang mulai bertanding adalah Bola Tangan, Bola Voli Putri dan Hockey.

Kontingen OKU seluruhnya akan berada di Lahat pada Sabtu, 16 September 2023. Dan Kontingen OKU dilepas Pj Bupati OKU pada Jumat, 15 September 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati. (hum/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn