Ketua Perbafi OKU Merasa Bangga Atas Keberhasilan Dua Atlet yang Telah Mengukir Prestasi

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Penggiat Binaan Persatuan Olahraga Khusus Binaraga dan Fisik (Perbafi) OKU kembali meorehkan prestasi gemilang yang membanggakan.

Adalah Rezi dan Aminudin yang berhasil memdapatkan tropi dan uang pembinaan pada ajang Perbafi Sumsel Series XV, Minggu 19 Nopember 2023 di Palembang Indah Mall (PIM).

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Palembang Indah Mall tersebut Rezi dan Aminudin sama-sama meraih juara keenam.

Meski tergolong junior dan merupakan pendatang baru dalam dunia Olahraga tersebut, akan tetapi Rezi mampu mengikuti pertandingan hingga mampu meraih peringkat di kelas Jeans Model Binaraga tahun ini.

Begitupun dengan Aminudin atau lebih akrab disapa dengan panggilan Ak Amin, dirinya juga mampu mengikuti kelas Mens Beach hingga meraih peringkat ke-6 dalam ajang Perbafi Series tersebut.

Atas prestasi yang telah ditorehkan oleh kedua atlet binaraga OKU tersebut, Ketua Perbafi OKU Aprili Mauludin, S.I.Kom yang juga saat ini menjabat sebagai Sekjen KONI OKU itu, merasa bangga terhadap Rezi dan Ak Amin yang telah berhasil mengukir prestasi dalam ajang kejuaraan olahraga Binaraga Sumsel Perbafi Series XV 2023 di Palembang.

“Mudah mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi para penggiat olahraga binaraga dan fisik yang ada di Kabupaten OKU,” ujar nya.

Sementara itu, Gunawan Sahadi selaku pelatih dan pemilik Gun Fitnes Center di Baturaja menyampaikan bahwa latihan yang dilakukan selama ini tidak sia sia dan telah membuahkan hasil nyata.

“Walaupun belum dapat menjadi juara pertama, tetapi penggiat kita di Kabupaten OKU ini sudah dapat menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang dalam kejuaraan yang berbeda kita akan mempersiapkan penggiat-penggiat yang lebih maksimal lagi sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal sesuai harapan,” ungkap Gunawan. (Yop)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn