YPN Terpilih Sebagai Tokoh Berpengaruh Yang Mendapatkan Penghargaan Aktivis Sumsel

PALEMBANG,CAHAYAPENANEWS.COM-Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha,SH (YPN) terpilih sebagai salah satu tokoh atau aktivis berpengaruh yang mendapatkan penghargaan dari aktivis Sumsel. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara rembuk Aktivis Sumsel 2023 bertempat di The Zury Hotel Transmart Palembang, Ahad (3/12/23).

YPN mantan aktivis jebolan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya saat menerima penghargaan dari segenap himpunan dan pelaksana aktivis Sumsel diwakili oleh Orliando yang diserahkan oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mewakili aktivis Sumsel.

Sementara itu Orliando mengucap syukur dan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh aktivis Sumsel kepada YPN.

Diketahui, rembuk Aktivis Sumsel berlangsung tiga hari, Minggu, Senin dan Selasa (3-5 Desember 2023) yang dihadiri 600 peserta dari berbagai daerah kabupaten/kota Sumatera Selatan dan Nasional. Selain itu, rembuk aktivis Sumsel 2023 dihadiri pula oleh kalangan Mahasiswa, LSM, Media Online dan Ormas.

Ketua Pelaksana, M.Sanusi, AS.SH.MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut. Dia menekankan, bahwa fokus utama rembuk adalah untuk kemajuan masyarakat Sumatera Selatan.

“Solidaritas tanpa terpengaruh oleh politik atau budaya yang dapat memecah belah sangatlah penting, dengan fokus utama pada kemajuan daerah,” ujarnya.

Acara tersebut Lanjut Sanusi, juga menciptakan momentum kolaborasi antara aktivis dan pemerintah dalam upaya membangun Sumatera Selatan yang lebih baik.” Harapannya, untuk menyelesaikan isu-isu krusial seperti transportasi, pasokan BBM, nelayan, dan perikanan lokal,” ungkapnya.(Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *