Memperoleh Suara Melampaui 40 Ribu Lebih, Mirza Gumay Dipastikan Melenggang ke Kursi DPRD Provinsi Sumsel

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil V Nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mirza Gumay secara akumulasi memperoleh suara melampaui 40 ribu lebih. Hal itu ditegaskan Mirza kepada Portal ini melalui sambungan selulernya Jumat (23/2/24).

” Perolehan suara pribadi secara akumulasi telah melampaui 40 ribu. Bahkan, untuk dapil V tidak menutup kemungkinan PAN dapat menghantarkan dua kursi menuju DPRD Provinsi, ” ungkapnya.

Dari perolehan suara berdasarkan data C 1, Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Mirza yang dikenal luas oleh semua lapisan masyarakat OKU ini, dipastikan melenggang ke Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha, SH

” Pencapaian ini, sudah barang tentu sebagai wujud kepercayaan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat luas, yakni masyarakat OKU dan OKU Selatan. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan hingga kami dapat melaksanakan tugas yang diembankan masyarakat sebagai wakil rakyat. Semoga dimasa mendatang kami dapat berbuat lebih baik lagi dalam mengemban amanah yang dititipkan kepada kami, sebagaimana yang di harapkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini, berdasarkan data C 1 yang telah terkumpul, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU yang di Nahkodai oleh Yudi Purna Nugraha,SH Berhasil menghantarkan delapan kursi untuk Calon legislatif  DPRD Kabupaten OKU. (Zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn