DPD PAN OKU Berikan Dukungan Penuh Kepada Joncik Muhammad Untuk Maju Dalam Pemilihan Gubernur Sumsel

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU sebagai partai pemenang pemilu memberikan dukungan penuh terhadap Joncik Muhammad Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan November 2024 mendatang.

Dukungan ini ditegaskan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD OKU, Mirza Gumay, yang juga menjabat sebagai Ketua MPPD DPD PAN OKU dalam konfrensi Pers di ruangan Fraksi PAN DPRD OKU Selasa (19/3/24).

Dalam kesempatan itu, dihadapan awak media Mirza Gumay menyampaikan kesiapan DPD PAN OKU dan Fraksi PAN DPRD OKU dalam mendukung dan memastikan kesuksesan Joncik Muhammad dalam kontestasi politik mendatang.

Mirza Gumay juga menekankan, keputusan Joncik Muhammad untuk maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur akan tergantung pada proses dan persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Kami dari Fraksi PAN OKU memberikan dukungan penuh kepada Saudara Joncik Muhammad yang kabarnya akan maju dalam Pilgub Sumsel November 2024 ini. Ini adalah berita baik bagi Sumatera Selatan,” ujar Ketua Fraksi PAN OKU, Mirza Gumay, SIP.

Mirza didampingi Erlan Abidin, Ledy Patra, Densi Hermanto dan Heri Agus menambahkan bahwa DPD PAN OKU serta seluruh jajarannya telah mempersiapkan diri untuk memberikan dukungan maksimal guna memastikan kesuksesan Joncik dalam Pilkada Gubernur Sumsel yang akan berlangsung pada November mendatang.

Untuk diketahui, bahwa PAN di Sumsel mendapatkan hasil yang positif dalam Pemilu 14 Februari 2024 lalu. Bahkan raihan kursi di beberapa kabupaten meningkat signifikan. Seperti di Kabupaten Empat Lawang dengan 15 kursi, PALI dan OKU peroleh 8 kursi. Sementara Kabupaten Muratara 3 kursi dan berpotensi menduduki posisi wakil ketua DPRD setempat.

“Ini tentunya kabar yang sangat baik, kami DPD PAN OKU berserta seluruh jajaran siap sukseskan Joncik di Pilkada Gubernur Sumsel,” ungkap Mirza.(Zen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ypn